Sukses

Perempuan Berusia 55 Tahun Juara Lomba Tertawa Internasional

Lomba tertawa tingkat internasional digelar Museum Ripley's Believe It Or Not, Pattaya, Thailand, baru-baru ini. Jittarat Vongsomboon, 55 tahun, keluar sebagai pemenang setelah mampu tertawa selama 12,26 detik dengan kekuatan 110 desibel.


Liputan6.com, Pattaya:
Lomba tertawa tingkat internasional digelar Museum Ripley's Believe It Or Not, Pattaya, Thailand, baru-baru ini, Pesertanya datang dari berbagai negara dengan keunikan serta pesonanya masing-masing sebagai duta tertawa. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga diperbolehkan mengikuti lomba ini.

Ternyata tak mudah ikut lomba yang tergolong unik ini. Sebab, para peserta dari 16 negara harus mampu tertawa dengan durasi terlama dan kuatnya suara. Selain itu, juga harus bisa mempengaruhi penonton. Karena itu, banyak cara dilakukan para peserta untuk menarik perhatian dewan juri dan penonton.

Tak diduga, ternyata pemenangnya seorang perempuan berusia 55 tahun, Jittarat Vongsomboon. Perempuan ini tertawa selama 12,26 detik dengan kekuatan 110 desibel dan memukau para dewan juri. Vongsomboon berhak atas hadiah uang 100 ribu baht atau sekitar Rp 27 juta dan mendapat kesempatan berkunjung ke Museum Ripleys di berbagai negara dengan gratis selama setahun.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.