Sukses

Dua Warga Palestina Terluka

Polisi Israel terlibat bentrokan dengan warga Palestina yang menentang pembuatan pagar pembatas. Dua demonstran terluka ketika polisi Israel menghadang dan menembakkan peluru karet ke arah mereka.

Liputan6.com, Bilin: Bentrokan kembali terjadi di Kota Bilin, Palestina, saat digelarnya unjuk rasa menentang pagar pembatas Israel, belum lama berselang. Sementara menurut pihak Israel, pagar tersebut dibuat untuk menghindari masuknya tentara Palestina ke daerah mereka. Sedangkan bagi rakyat Palestina hal ini merupakan pencaplokan wilayah mereka.

Di saat para demonstran menuju ke daerah perbukitan, mereka dihadang polisi Israel. Bentrokan tak terelakkan dan polisi melemparkan gas air mata dan peluru karet yang menyebabkan dua demonstran terluka. Salah seorang di antaranya terluka di bagian paha dan segera dilarikan dengan mobil ambulans.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini