Sukses

Pemilihan <i>Mister World</i>, Pria Paling Menarik Sejagat

Kontes Mister World 2007 untuk merebut gelar pria modern dan paling menarik selangit diadakan di Pulau Hainan Cina. Tak hanya mengandalkan fisik menarik, para pria dari 50 negara harus mampu pula menguasai kungfu.

Liputan6.com, Pulau Hainan: Para pria dari 50 negara tengah adu kebolehan dalam pemilihan Mister World 2007 di Pulau Hainan, Cina, Kamis (29/3). Berbekal penampilan dan rasa percaya diri, mereka siap bersaing untuk meraih gelar pria modern dan paling menarik di dunia.

Mereka datang dengan latar belakang profesi beragam mulai dari dokter hewan, model, dan penasihat keuangan. Dalam ajang kontes-kontesan ini, ternyata tak hanya penampilan dan kekuatan fisik saja yang dinilai.

Saat masa karantina, mereka juga harus membuktikan diri mampu cepat belajar dan menyesuaikan diri dengan lingkungan. Misalnya harus mampu belajar kungfu. Tiap peserta juga harus belajar cara memasak makanan Cina dan menguasai pula cara membuat cocktail.

Setelah tiga pekan masa karantina dan penilaian, penobatan pemenang akan dilakukan pada Sabtu mendatang di Pantai Sanya, sebelah selatan Pulau Hainan.(MAK)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.