Sukses

Sejumlah Mayat Ditemukan di Bireun

TNI mengatakan, jenazah yang ditemukan adalah korban kontak senjata antara TNI dan GAM. Sedangkan GAM menuduh mayat-mayat itu adalah korban penyerangan yang dilakukan TNI.

Liputan6.com, Bireun: Situasi di Kota Bireun, Nanggroe Aceh Darussalam, semakin tegang. Siang tadi, Rabu (21/5), sejumlah mayat dengan luka tembak ditemukan di Desa Cot Ijo, Kecamatan Peusangan, Bireun. Jumlahnya masih simpang siur, antara tujuh dan delapan mayat. Sejauh ini belum diketahui identitas mayat yang ditemukan itu, apakah warga sipil atau anggota Gerakan Aceh Merdeka [baca: Aceh Tak Menentu].

TNI mengatakan, jenazah yang ditemukan adalah korban kontak senjata antara TNI dan GAM. Sedangkan GAM menuduh mayat-mayat itu adalah korban penyerangan yang dilakukan TNI. Soalnya, di hari ketiga pemberlakuan Darurat Militer, kontak senjata antara TNI dan GAM semakin sering terjadi [baca: Bireun Mencekam, TNI Menambah Kekuatan].(ULF/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini