Sukses

Eksplorasi Kecantikan Menyeluruh di Gerai Kosmetik dan Skincare Terbesar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dari seorang wanita tidak hanya didapat dari pulasan makeup. Namun harus dimulai dari perawatan kulit secara menyeluruh. The Body Shop Indonesia pun menghadirkan pengalaman ini kepada seluruh pelanggannya di Bandung.

Dengan menghadirkan konsep baru di gerainya di Paris Van Java, Bandung, Anda bisa merasakan pengalaman kecantikan secara menyeluruh. Di mana gerai The Body Shop Indonesia yang terletak di Bandung ini menjadi yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengalaman kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Anda bisa mencoba langsung seluruh produk The Body Shop Indonesia sekaligus melakukan skin tone analysis. Sehingga Anda bisa mendapatkan produk makeup yang sesuai dengan warna kulit Anda. Gerai The Body Shop Indonesia di Bandung juga menjadi yang pertama menghadirkan 20 warna terbaru dari New Colour Crush Lips.

2 dari 3 halaman

Colour Crush Lips

Menurut makeup artist profesional Bubah Alfian, warna yang dihadirkan oleh New Colour Crush Lips memiliki intense coverage dengan hasil akhir satin. Sehingga memberikan kesan natural dan sehat pada tampilan bibir. Warna yang dihadirkan cukup beragam. Mulai dari warna nude, merah, ungu, hingga hitam. Nantinya seluruh warna dari New Colour Crush Lips akan tersedia di seluruh Indonesia pada 4 Oktober 2018.

 Mengklaim sebagai merek kosmetik yang peduli pada lingkungan, The Body Shop Indonesia turut melestarikan Hutan Batang Toru di Tapanuli, Sumatera Utara. Untuk itu, konsep "Play of Nature" dituangkan dalam desain gerai barunya.

3 dari 3 halaman

Wujud pelestarian lingkungan

Di Hutan Batang Toru ini baru saja ditemukan Orangutan kembar. Keduanya diberi nama Domu dan Dame yang berasal dari kata Pardamean dan Pardomuan. Orangutan Tapanuli kembar ini perlu dilestarikan karena jumlahnya yang diperkirakaan hanya tinggal 800 ekor.

 "Kami mengajak kembali para pelanggan The Body Shop untuk turut melestarikan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara. The Body Shop sendiri membangun bio bridge atau koridor hijau sejak 2016 untuk menyelamatkan Hutan Batang Toru dan keanekaragaman hayati di dalamnya. Termasuk Domu dan Dame," ujar Andre Prawiradisastra selaku General Manager Brand Marketing The Body Shop Indonesia pada pembukaan gerai dengan konsep baru di Paris Van Java,  Bandung.

 Untuk mendukung penyelamatan Hutan Batang Toru dan Orangutan Tapanuli, Anda bisa langsung melakukan donasi pada kasir The Body Shop Indonesia. Cinta Laura pun mengaku bahwa aksi ini menjadi kegiatan cukup positif untuk sosial dan lingkungan. Ia berharap aksi inipun menginspirasi generasi muda untuk membawa perubahan yang positif.