Sukses

Nike Merilis Film Pendek yang Terinspirasi dari Sorakan Penuh Makna

Tak semata sorakan saja, namun sorakan dan teriakan dapat menggambarkan emosi dan semangat yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta Dunia olahraga memang mampu menyatukan dan merubah segalanya. Hal itu juga yang ingin disampaikan oleh Nike lewat film pendek terbarunya.

Sebagai salah satu brand sports apparel dunia, Nike tak pernah berhenti untuk menyerukan semangat olahraga yang membawa efek positif bagi kehidupan. Hal ini yang merupakan dasar dibuatnya film pendek dengan menginisiasi 'Sorakan Semangat untuk Para Atlet Perempuan."

Seperti rilis yang diterima Tim Liputan6.com, sorakan dalam ajang olahraga merupakan sebuah suara yang penuh makna. Sorakan tak hanya sebatas teriakan, namun sorakan juga merupakan sebuah reaksi mental atas rasa frustasi, gembira dan ekspresi lainnya yang dirasakan dan disuarakan lewat sorakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Atlet Inspiratif

Dalam film terbaru Just Do It, "Rallyng Cry" memberi kesaksian akan tekad dan kekuatan perempuan dalam menunjukkan bagaimana seorang perempuan mampu memiliki tekad dan meraih mimpi dengan mendobrak segala hambatan melalui olahraga.

Film pendek yang disutradarai oleh Coralie Fargeat ini menampilkan sejumlah atlet wanita dunia yang menunjukkan bagaimana tekad dan semangat mereka demi meraih mimpi. Sederet wajah tampil dalam film pendek ini.

Diantaranya Amber Liu seorang anggota girl band korea f(x) yang memiliki kepribadian positif serta mencintai olahraga lari dan giat berlatih dengan harapan dapat memotivasi para perempuan untuk memperbaiki diri lewat olahraga. Aori Nishimura, seorang atlet skateboard wanita asal Jepang yang menjuarai X-Game.

Serena Williams yang didaulat menjadi atlet terhebat dunia yang berhasil memenangkan 23 gelar grand slam dan giat menjadi penggerak untuk kesetaraan serta pemberdayaan perempuan, Sam Ker, Koharu Sugawara, dan sejumlah nama lainnya.

3 dari 3 halaman

Deretan Atlet Inspiratif

Video ini dikemas dengan menampilkan ragam emosi yang diekspresikan melalui teriakan dan sorakan. Dengan cara tersebut, nyatanya mampu membantu seseorang untuk melampaui segala keterbatasan diri dan membantu meraih prestasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.