Sukses

Parade Tampilan Menawan Priyanka Chopra Selama New York Fashion Week 2019

Simak koleksi potret tampilan inspiratif Priyanka Chopra selama New York Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra memang selalu tampil menawan. Namun kali ini, gaya fashion-nya sukses menginspirasi berkat totalitasnya selama menghadiri New York Fashion Week 2019.

Selama pekan mode New York Fashion Week 2019, Priyanka Chopra merupakan salah satu selebritas yang banyak diundang oleh para desainer ternama untuk menyaksikan koleksi mereka. Mulau dari anniversary event Ralph Laurent, Kate Spade, Longchamp dan deretan desainer lainnya.

Selalu total sata tampil di ajang New York Fashion Week, Priyanka Chopra tahu betul bagaimana ia harus bergaya. Berikut koleksi potret Priyanka Chopra selama menghadiri New York Fashion Week 2019 yang dilansir dari glamour.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dion Lee

Pada peragaan busana Dion Lee, Chopra tampil seksi dan unik dengan cutout drees yang kian unik dengan aksentuasi potongan bergaya flare di ujung rok yang dikenakannya.

3 dari 5 halaman

2. Kate Spade

Dengan motif floral, Priyanka Chopra kembali tampil pada fashion show dari Kate Spade. Kesan preppy ditampilkan lewat gayanya kali ini.

4 dari 5 halaman

3. Ralph Lauren

Untuk Ralph Lauren Fiftieth anniversary event, Chopra memilih gaya glamor dengan mengenakan shimmery long sleeve dress.

5 dari 5 halaman

4. Longchamp

Bermain dengan motif menjadi kunci tampilan chic dari Priyanka Chopra kali ini. Tak hanya itu, nuansa oranye menjadi salah satu kunci untuk menjadikan tampilannya kian menawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.