Sukses

Seperti Cerita Legenda, Gigi Hadid Jinjing Kotak Kaca di New York Fashion Week 2018

Gigi Hadid bukan menjinjing tas atau clutch, melainkan kotak kaca berisi anggur merah

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penampilan model di New York Fashion Week patut dicoba sebagai tren di musim depan. Baik model yang melenggang di runway maupun yang hanya hadir sebagai tamu. Salah satunya ada Gigi Hadid. Sempat melenggang cantik di beberapa runway New York Fashion Week 2018, Gigi Hadid justur hadir di makan makan #B0F500 dengan busana yang cukup unik.

Gigi Hadid mengenakan salah satu koleksi dari Brandon Maxwell yang tampil di runway New York Fashion Week 2018. Ia mengenakan gaun kuning mencolok Brandon Maxwell untuk koleksi Sprinng 2019.

Meski gaun tersebut cukup menakjubkan di tubuh Gigi, rupanya ia membawa tas tangan yang cukup unik. Gigi Hadid justru membawa sebuah tas kotak kaca berisi botol anggur merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik perhatian

Gaun Gigi Hadid sendiri nampak begitu menarik perhatian di tengah background yang warna-warni. Tak hanya itu, kotak kaca yang dijinjing model cantik itupun sontak lebih menarik perhatian publik.

Kebanyakan orang mungkin berpikir akan membawa clutch atau sling bag ketika menghadiri sebuah acara. Namun Gigi tampil berbeda dengan kotak kacanya. Bukan dompet maupun ponsel, Gigi justru membawa botol anggur merah dalam kotak kaca dengan ring besinya tersebut. Penampilan Gigi ini seakan seperti seorang gadis yang membawa kotak kaca berisi lentera layaknya cerita legenda.

 

3 dari 3 halaman

Bisa jadi tren terbaru

Tak heran, jika sepanjang malam pada tamu dalam acara makan malam tersebut banyak mengabadikan momen Gigi Hadid bersama kotak kacanya dalam foto grup. Bisa jadi, tas bening ini bakal jadi tren di musim mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.