Sukses

Garang di Arena, Dua Sejoli Peraih Emas Pencak Silat Mesra di Medsos

Sangar di arena pertandingan, pasangan kekasih peraih medali emas pencak silat Asian Games, Hanifan Yudani Kusumah-Pipiet Kamelia, romantis di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Hanifan Yudani Kusumah dan sang kekasih, Pipiet Kamelia, berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga pencak silat. Sejoli ini berhasil mengalahkan lawannya di final dan menjadi juara untuk nomor putra dan putri pencak silat Asian Games 2018.

Meski terlihat garang di arena, pasangan ini bisa romantis di luar lapangan. Seperti yang terlihat dari foto-foto yang dibagikannya keduanya lewat akun Instagram pribadinya, @kameliapipit dan @hanifan_yk.

Sebagai pasangan satu profesi, intensitas pertemuan pasti lebih sering. Mulai dari latihan pencak silat atau berkelana ke luar negeri untuk mewakili Indonesia berkompetisi, menjadi menarik saat diabadikan.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa momen romantis Hanifan dan Pipiet saat tidak sedang berlaga di Asian Games, berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (29/8/2018).

1. Baju couple

 

Cintaku 💕

A post shared by Pipiet Kamelia (@kameliapipit) on

Hanifandan Pipiet terlihat serasi dan romantis dalam balutan baju couple. Selain baju kontingen yang sudah pasti seragam, mereka juga kerap terlihat kompak dengan busana senada.

Pipiet, yang biasa tampil sporty di lapangan, di kehidupan sehari-hari terlihat lebih feminin. Namun, tetap mempertahankan gaya kasual seperti sentuhan bomber jacket dan kacamata.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana formal dan aksi foto wefie

2. Busana formal

 

beautiful in time💕💏

A post shared by Hanifanyk (@hanifan_yk) on

Selain busana kasual, keduanya juga terlihat kompak dan romantis saat menghadiri acara formal. Pipiet terlihat anggun dalam balutan crop top dengan material lace yang feminin.

Pipiet memadupadankan dengan rok batik dengan potongan duyung. Sementara Hanifan gagah dalam balutan kemeja abu-abu dengan motif bungan di bagian atasnya.

3. Wefie

 

A post shared by Pipiet Kamelia (@kameliapipit) on

Aksi romantis lainnya yang terlihat dari foto-foto Hanifa dan Pipiet, yaitu selfie dengan gaya yang tidak biasa. Pipiet bergaya duck face, sementara Hanifan tertawa lebar, hingga mereka berpose dengan bantuang tongkat selfie (tongsis).

 

3 dari 3 halaman

Kata-kata puitis dan romantis

4. Keterangan foto romantis

Terakhir yang paling romantis, yaitu kata-kata yang dituliskan lewat keterangan pada foto di akun Instagram. Mereka saling memuji dan saling melontarkan kata-kata romantis.

 

Do not let the grace woman out of god 💑

A post shared by Hanifanyk (@hanifan_yk) on

Seperti Pipiet yang membagikan foto mereka berdua dengan menuliskan "cintaku" dilanjutkan dengan emotikon berbentuk hati. Sementara Hanifan berpuitis memuji kecantikan sang kekasih dengan menuliskan "Do not let the grace woman out of god". Selamat Hanifan dan Pipiet telah berhasil mendapatkan medali emas untuk cabang olahraga pencak silat di Asian Games. Tetap berjuang untuk bangsa dan terus romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.