Sukses

Hidup Jadi Lebih Mudah dengan Adanya Bisnis dan Layanan Belanja Online

Liputan6.com, Jakarta Tren belanja semakin bergeser seiring perkembangan teknologi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Anda menggunakan sistem pemasaran berantai atau lebih dikenal dengan MLM. Namun kini belanja online mulai menjadi primadona. Kemudahan yang ditawarkan dalam sistem bisnis dan belanja online, hanya dengan menggunakan gadged dalam genggaman.

Melihat hal ini, konsep pemasaran berantai K-Link Indonesia beralih kepada bentuk penjualan dengan pengalaman belanja online. Saat ini, K-Link telah memilik lebih dari 2 juta member yang tersebar di berbagai daerah. Hal ini dijadikan modal sebagai wujud nyata membangun ekosistem digital oleh K-Link yang telah 15 tahun beroperasi di indonesia.

Tidak hanya belanja dan jualan, kegiatan di K-Link juga memberdayakan perempuan lewat sebuah wadah perempuan, Ladies Beauty Club (LBC). Selaras dengan cita-cita berevolusi menjadi portal belanja online, K-Link menyelenggarakan Talk Show bertema The Power of Online Business yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan memberikan informasi mengenai bisnis online yang mudah dilakukan kaum perempuan.

2 dari 3 halaman

Jualan online untuk memberdayakan perempuan

Pada talkshow ini juga hadir salah satu tokoh perempuan inspiratif Jenahara Nasution yang merupakan fashion designer dan pendiri Hijabers Community Indonesia. Jenahara berbagi inspirasi dan pengalaman suksesnya menjalani bisnis di bidang fashion.

Perkembangan industri fashion di tanah air memang semakin prospektif dan menjanjikan. Seperti data survey yang dikeluarkan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016, sektor fashion telah memberikan kontribusi sebanyak 18,15 persen atau nomor dua setelah kuliner.

 

3 dari 3 halaman

Jualan online untuk generasi milenial

“Perempuan itu mahluk Allah yang luar biasa. Dia memiliki banyak keahlian sekaligus kelembutan perasaan yang bisa mengguncang dunia. K-Link berkomitmen membuat kaum perempuan bisa maju dan berkembang lebih baik. Bisnis online sangat cocok dilakukan oleh perempuan dengan waktu yang fleksibel, tanpa mengganggu urusan domestik rumah tangga,” kata Dato Radzi Saleh Presiden Direktur K-Link Indonesia.

Sistem digital yang dihadirkan K-Link akan memudahkan proses pemasaran, penjualan, dan belanja masyarakat. Hal ini akan membuat gaya hidup semakin mudah. Dengan fokus pada pasar online ini, diharapkan dapat menciptakan lebih banyak lagi entrepreneur-entreprenur generasi milenial. Entrepreneur yang memiliki motivasi yang kuat, dan piawai dalam ketrampilan membangun jaringan yang baik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Ini Bikin Belanja Online dan Offline Lebih Mudah
Artikel Selanjutnya
Pria dengan Hormon Testosteron Tinggi Gemar Belanja, Mitos atau Fakta?