Sukses

Top 3 Lifestyle: Alasan Putri Charlotte Selalu Gunakan Gaun

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (7/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal anak dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William? Ya, Putri Charlotte semakin sering tampil di muka publik. Bahkan dirinya tak lagi canggung untuk berpose di depan kamera dan menyapa para warga Inggrs lainnya. Dalam berpenampilan, ternyata Putri Charlotte kerap terlihat dengan menggunakan rok yang cantik. Dalam Top 3 Lifestyle hari ini, salah satu artikel kami akan membahas alasan mengapa Putri Charlotte selalu tampil menggunakan dress cantik. Penasaran?

1. Kenapa Putri Charlotte Selalu Gunakan Gaun?

Siapa yang tidak merasa gemas dengan penampilan anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William? Baik Pangeran George maupun Putri Charlotte seringkali menunjukkan ekspresi yang menggemaskan untuk anak seusia mereka. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rayakan Ulang Tahun, Meghan Markle Tampil Mencolok dengan Gaun Multi Warna

Meghan Markle merayakan hari istimewa pada Sabtu (4/8/2018). Ia merayakan hari jadinya yang ke 37. Ulang tahun ke 37 ini sekaligus menjadi ulang tahun pertama Meghan Markle sebagai bangsawan Inggris. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 6 Manfaat Minyak Jahe bagi Kulit, Apa Saja?

Jahe dikenal sebagai salah satu jenis tnaman yang memiliki efek menyembuhkan tubuh. Namun, minyak jahe sendiri telah digunakan selama berabad-abad untuk menyembuhkan penyakit seperti gejala flu, batuk, dan sakit tenggorokan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.