Sukses

Top 3 Lifestyle: Potong Rambut, Kim Kardashian Terlihat Mirip Cleopatra

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (1/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian tak pernah habis mengejutkan publik dengan gaya barunya. Kali ini, ia merubah gaya rambutnya sehingga terlihat mirip Cleo Patra. Rambut panjangnya ia pangkas dengan model long bob dengan belahan rambut tengah yang membuat rambutnya jatuh sempurna membingkai wajah. Penasaran seperti apa gaya rambut ala Kim Kardashian? Simak selengkapnya yang tergabung dalam tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (1/8/2018) berikut ini.

1. Mirip Cleopatra Tanpa Poni, Kim Kardashian Menyesal Potong Rambut

Kim Kardashian kerap mencoba eksperimen gaya rambut. Setelah beberapa kali mengganti warna rambut, kini istri Kanye West memotong rambut panjangnya. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 3 Bahan Makanan yang Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat merupakan permasalah yang kerap menghantui wajah. Biasanya bertahan dan membuat penampilan kurang prima selama satu minggu. Setelah itu jerawat akan meninggalkan bekas berwarna kehitaman, dan butuh waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk menghilangkannya. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Sontek Gaya Busana ala Hijaber Korea Ayana Moon

Hijaber asal Korea, Ayana Moon saat ini sedang menjadi pembicaraan. Wanita berparas cantiknya layaknya anggota girlband ini, merupakan mualaf dan menggunakan busana sopan dan berhijab. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.