Sukses

Macan Tutul Cantik Hasil Kolaborasi Havaianas dengan Charlotte Olympia

Ini dia koleksi sandal terbaru dari Havaianas, hasil kolaborasi dengan Charlotte Olympia, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Havaianas baru saja merayakan ulang tahun Charlotte Olympia yang kesepuluh. Label sandal asal Brasil ini menandai perayaan meriah tersebut dengan meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu The Purrrfect.

Charlotte Olympia sendiri terkenal dengan desain macan tutulnya yang cantik, dikombinasikan pada sandal bersol karet ultra tipis untuk membuat Anda semakin gaya dan nyaman. Wajah ikonik "Kitty" tercetak pada bagian sol, pertama kalinya bagi Havaianas menampilkan desain cetak.

Koleksi The Purrrfect ini berbentuk ramping, dibuat dengan kulit yang diproduksi dengan ramah, tali metalik, dan dihiasi dengan pin emas, menampilkan ciri khas dari Charlotte Olympia. Sandal bergaya dari Havaianas ini cocok digunakan pada pagi, hingga malam hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Purrrfect, hasil kolaborasi Havaianas dengan Charlotte Olympia

Anda juga bisa mendapatkan koleksi ini secara eksklusif di Jakarta; gerai Plaza Senayan dan Plaza Indonesia, serta Surabaya; Pakuwon Mall dengan harga Rp 1.199.000. Sudahkah bergaya dengan sandal Anda hari ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.