Sukses

Hadiri Pertandingan Polo, Meghan Markle Tampil Cantik dengan Gaun Carolina Herrera

Dengan gaun dari Carolina Herrera, Meghan Markle tampil cantik menghadiri pertandingan polo.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menemani Pangeran Harry menghadiri pertandingan polo Sentebal di Windsor, Kamis (26/7/2018) waktu setempat. Ini merupakan acara amal yang didirikan oleh kerajaan sejak 2006 untuk mendukung anak-anak penderita AIDS.

Menemani Pangeran Harry, Meghan Markle memilih desainer Carolina Herrera untuk mempercantik penampilannya. Carolina Herrera pun merancang gaun berwarna blue jeans untuk mempercantik Meghan Markle di acara ini.

Gaun A Line dari Carolina Herrera ini memiliki potongan v-neck. Dengan ikat pinggang berwarna senada, membentuk siluet tubuh indah Meghan Markle. Memberikan kesan santai namun tetap anggun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggun tapi santai

Gaun ini pun dipadukan dengan sepatu berwarna nude dari Aquazurra, clutch anyaman yang unik dan kacamata hitam dari J.Crew. Dengan rambut yang ditata low bun memberikan penampilan begitu rapi pada Meghan Markle untuk menghadiri sebuah pertandingan polo.

Tak hanya dikejutkan dengan penampilan cantiknya, Meghan Markle dan Pangeran Harry memgejutkan publik dengan ciuman mesranya di depan umum ketika menerima menyerahkan trofi kepada tim polo St. Regis. Ini menjadi ciuman keduanya di depan publik, setelah pada pernikahannya Mei lalu.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya lebih santai

Padahal pada pertandingan polo sebelumnya di Ascot, Meghan Markle memilih busana yang lebih kasual dengan shirtdess bermotif kotak-kotak cokelat dengan sandal dan topi panama di hari pertama. Sementara di hari kedua, Meghan Markle lebih santai dengan kemeja putih dan celana hitam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.