Sukses

Tips Sederhana Mengatasi Masalah Bibir Pecah-Pecah

Simak di sini sebuah tips sederhana untuk mengatasi masalah bibir pecah-pecah, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli apa cuaca dan musimnya, apa Anda selalu mengalami masalah bibir pecah-pecah? Jika iya, jangan khawatir, karena Anda tidak sendirian.

Mengatasi masalah bibir pecah-pecah bisa menjadi tantangan tersendiri, namun ternyata, ada sebuah cara jenius yang tidak banyak diketahui. Dilansir dari purewow.com, Minggu (29/7/2018), Anda hanya membutuhkan selotip.

Ya, selotip. Bungkuskan selotip tersebut di sekitar jari telunjuk dengan sisi yang lengket untuk membuat lingkaran. Tekan sisi yang lengket tersebut ke bibir untuk mengambil kulit bibir yang terkelupas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips sederhana mengatasi bibir pecah-pecah

Ulangi cara ini hingga bibir Anda terasa halus. Apakah cara ini dapat benar-benar bekerja?

Perekat selotip dapat dengan lembut membantu mengangkat kulit terkelupas tanpa merusak lapisan kulit tipis di bibir Anda. Ini merupakan cara efisien yang dapat bekerja dalam keadaan darurat dan kurang agresif jika dibandingkan dengan scrub bibir.

3 dari 3 halaman

Tips sederhana mengatasi bibir pecah-pecah

Setiap selesai melakukannya, aplikasikan lip balm untuk menghidrasi bibir dan biarkan selama beberapa menit, sebelum Anda mengaplikasikan lipstik. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.