Sukses

Lupita Nyong'o dan Saoirse Ronan Kampanyekan Keberagaman Lewat Parfum Baru Calvin Klein Women

Calvin Klein mengeluarkan parfum baru, menyoroti keberagaman perempuan di dunia.

Jakarta Calvin Klein mengeluarkan parfum baru, diiringi kampanye bertemakan perempuan dan keberagaman #IAMWOMEN.

Nama Saoirse Ronan makin dielu-elukan industri film dan Hollywood karena perannya di film Lady Bird. Aktris muda keturunan Irlandia ini memang punya logat khusus saat berbicara. Sesuatu yang mudah kita tangkap saat melihatnya diwawancara. Kehadiran Saoirse menambah warna di panggung perfilman Hollywood. Seperti halnya dengan kehadiran Lupita Nyong’o. Setelah perannya di film 12 Years A Slave, nama Nyong’o yang sontak meroket membuka pemikiran dunia tentang perempuan berkulit hitam. Sosok Lupita Nyong'o dan Saoirse Ronan yang menginsiprasi tersebut membuat Raf Simons, creative director untuk Calvin Klein menghadirkan kampanye #IAMWOMEN untuk parfum terbaru Calvin Klein, Women.

Raf Simons menyatakan, campaign #IAMWOMEN bertujuan untuk menyoroti keberagaman perempuan dan mengeksplor isu femininisme (terutama soal penindasan terhadap perempuan, keinginan perempuan untuk menunjukkan identitasnya, dan juga cara untuk mengatasi dan mendukung perempuan untuk menghadapi isu-isu tersebut). Ide Calvin Klein Women datang dari kekuatan berbagi dan perempuan yang menginspirasi satu sama lain, kebebasan berekspresi, juga gagasan bahwa 'bersama' sama pentingnya dengan menjadi 'individu'. Dilibatkannya Nyong'o and Saoire menjadi pilihan yang tepat karena mereka dapat merepresentasikan sudut pandang keberagaman ini.

Kampanye parfum ini boleh dibilang menunjukkan aspirasi Calvin Klein sebagai sebuah brand global, dengan visi yang melampaui identitas brand-nya sendiri, berasal dari Amerika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.