Sukses

Cara Praktis Wujudkan Impian Wanita Memiliki Kulit Berwarna Tan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang dengan kulit putih justru mendambakan memiliki kulit tubuh yang kecokelatan atau yang biasa disebut tanned skin. Bahkan banyak turis rela datang ke daerah tropis, berjemur di pantai untuk mendapatkan kulit kecokelatan yang menurut mereka cukup eksotis.

Sayangnya, cara ini tak hanya membuat kulit menjadi kecokelatan namun juga menjadi terbakar. Akhirnya banyak merek kosmetik yang menghadirkan produk untuk memberikan efek tanned skin ini.

2 dari 3 halaman

Formula air

Bukan lagi dengan tekstur krim, sebuah merek Isle of Paradise justru menggunakan air yang diformulasikan untuk menciptakan efek tanned skin. Bekerja pada prinsip pengoreksian warna, produk ini akan membuat kulit nampak sehabis berjemur di tepi pantai selama dua minggu.

Hadir dalam tiga varian, yakni peach, hijau, dan ungu, Isle of Paradise menciptakan produk untuk membuat kulit cokelat sesuai dengan warna kulit aslinya. Peach dirancang untuk kulit pucat, hijau untuk menetralkan kemerahan dan memberi efek warna cokelat sedang, sementara ungu untuk menetralkan kulit berwarna ashy. Tan spray ini digunakan setelah menggunakan foundation dan bedak yang mengoreksi warna kulit.

3 dari 3 halaman

Formula minyak

Hampir sama dengan Isle of Paradise, Tan Luxe's Wonder Oil pun juga berfungsi membuat kulit menjadi cokelat. Hanya saja, produk ini menggunakan aplikator rol bola dengan tekstur minyak.

Produk inipun dinilai sangat minimalis dengan kemasannya yang bisa dibawa ke manapun. Selain itu, produknya bekerja dengan cepat meski memiliki tekstur minyak.

Loading