Sukses

6 Pilihan Busana Pamer Perut Nia Ramadhani Saat Liburan di California

Nia Ramadhani semakin percaya diri memamerkan perut ratanya dengan 6 pilihan busana saat liburan di California, Amerika. Mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya terutama perut yang rata. Ia membuktikan punya tiga anak, tak menghalangi untuk memiliki tubuh ideal dan memamerkan perutnya dalam berbagai pilihan busana saat liburan keluarga di California, Amerika Serikat. 

Dari berbagai foto liburan yang diunggah di Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie, didominasi dengan pemilihan busana ngatung atau cropped top. Busana di atas pusar ini memang cocok dipilih untuk memamerkan perut rata. 

Nah, berikut beberapa pilihan busana pamer perut Nia Ramadhani dari kaus, sport bra, sampai blouse berpotongan midriff atau cropped top namun tak berlebihan. Sebab Nia mengakalinya dengan pemilihan padanan yang tepat sehingga tetap enak dilihat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Denim on Denim

Croped top warna navy blue dipadukan dengan rok mini denim dan jaket jeans denim. Nia memadukan dengan sneakers untuk gaya casual yang stylish.

3 dari 7 halaman

Fun and playful

Kaus merek permen dengan logo ikonis berpotongan ngantung terlihat fun dan playful saat Nia bermain dengan kedua anaknya. Kali ini ia memakai celana high waisted cokelat dengan aksen pita di pinggang dan pergelangan kaki.

4 dari 7 halaman

Sexy Army

Nia Ramadhani rasanya tak tahan untuk tak memamerkan perut indahnya. Kali ini ia memakai kaus ngatung dengan print camouflage. Dipasangakan dengan celana berpotongan pinggang tinggi dengan kancing di depan. Serta sneakers bersol tebal.

 

Feelin’ Army!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

5 dari 7 halaman

Red Riding Hood

Memakai jaket hoodie merah berbahan parasut, Nia tampil sporty dengan inner kotak-kotak hitam putih dan short dengan aksen rumbai warna hitam. Perut ratanya pun mengintip lewat zipper yang hanya ditarik menutupi pusar.

 

Kids on the block! #girlsquad #ngopidara

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

6 dari 7 halaman

Grey and Denim

Saat mirror selfie, terlihat Nia Ramadhani memakai crop top warna abu-abu beraksen ruffle di bagian lengan. Nia memakai skinny jeans dengan aksen unfinished. Siapa sangka sudah punya tiga anak ya?

 

Errrday with her! @theresawienathan

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

7 dari 7 halaman

Athleisure style

Istilah ini adalah plesetan kata athletic untuk gaya fashion yang dipengaruhi unsur-unsur olahraga. Nia pun terlihat fashionable dengan leging, sport bra dan jaket warna putih.

 

This holiday come to an End 😭

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.