Sukses

Tidak Lengket, Melembapkan Tubuh Hanya Perlu 15 Detik Saja

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang ritual kecantikan melembapkan tubuh, apa yang pertama kali terlintas di kepala Anda? Ya, rasa lengket setelahnya dan membutuhkan beberapa waktu hingga produk benar-benar meresap ke dalam kulit, bukan?

Jika Anda menghadapi masalah yang sama, The Body Shop baru saja meluncurkan Body Butter-nya yang terbaru, yaitu Body Yogurt dengan lima varian aroma, Strawberry,Mango, Moringa, Almond Milk, dan British Rose sebagai ritual kecantikan Anda yang baru. Body Yogurt ini akan mengubah ritual kecantikan Anda, terutama saat melembapkan tubuh.

Dengan formula yang 100% vegetarian, Body Yogurt hanya membutuhkan waktu 15 detik saja untuk benar-benar meresap ke dalam kulit dan mampu bertahan hingga 48 jam. Selain itu, Body Yogurt terbaru dari The Body Shop ini mengandung hyaluronic acid yang selain dapat melembapkan, juga dapat mencegah kulit dari dehidrasi, terutama jika kulit Anda kering dan sensitif sebagai ritual kecantikan.

2 dari 3 halaman

Body Yogurt, Body Butter terbaru dari The Body Shop

Kandungan lainnya yang bisa Anda temui dalam Body Yogurt adalah vegetarian glycerin yang dapat membantu menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit, serta menjaga kelembutannya. Body Yogurt adalah hasil kolaborasi antara The Body Shop dengan Manan.

Manan adalah komunitas yang menyediakan stabilitas bagi koperasi petani lokal skala kecil untuk memproduksi almond milk dengan teknik pertanian intensitas rendah. Komunitas ini menggunakan almond yang rusak dan sudah tidak dapat digunakan untuk bahan makanan, mengubah kulit arinya sebagai kompos untuk mengurangi pembuangan.

3 dari 3 halaman

Body Yogurt, Body Butter terbaru dari The Body Shop

Anda bisa mendapatkan Body Yogurt ini di seluruh gerai Body Shop dengan harga Rp 199.000. Di saat yang sama, The Body Shop juga meluncurkan rangkaian perawatan kulit dan grooming untuk pria, sekaligus Bunny Soap yang merupakan iconic product untuk kampanye The Body Shop sendiri terkait penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sentuhan Sporty untuk Riasan Musim Panas
Artikel Selanjutnya
Musim Panas Kian Semarak dengan Riasan Bernuansa Sunset