Sukses

3 Bahan Alami Hilangkan Kulit Gelap di Area Miss V

Berikut tiga bahan alami untuk hilangkan kulit gelap di area miss v.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya kulit wajah, bagian tertutup sekalipun seperti bagian intim juga harus dijaga keindahannya. Jika tidak dirawat, kulit di area miss v akan terlihat gelap. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencerahkan kulit di area intim.

Namun, karena area intim merupakan bagian yang sensitif, Anda harus berhati-hati dalam merawatnya. Gunakan bahan alami, agar hasilnya lebih natural dan aman untuk kesehatan. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (4/7/2018), berikut tiga bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit area intim yang gelap.

1. Lemon

Lemon memiliki manfaat baik untuk mencerahkan kulit. Namun karena sifatnya yang asam, Anda harus berhati-hati mengaplikasikannya pada bagian intim. Pastikan area intim Anda telah bersih. Kemudian aplikasikan perasan air lemon menggunakan kapas pada kulit yang gelap. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan rutin ini dua hari sekali untuk hasil yang maksimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Almond dan susu

2. Almond dan susu

Selain memiliki rasa yang lezat saat dikonsumsi, almond dan susu merupakan kombinasi yang tepat untuk mencerahkan kulit gelap di area miss v. Cara menggunakannya sangat mudah, campurkan bubuk almond dan susu lalu aduk hingga rata. Aplikasikan masker ini pada area miss v yang gelap secara merata. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya kulit miss v Anda perlahan semakin cerah setelah rutin melakukan perawatan ini.

 

3 dari 3 halaman

Tomat

3. Tomat

Bahan lainnya yang berfungsi mencerahkan kulit yaitu tomat. Anda juga bisa menggunakannya sebagai bahan alami mencerahkan kulit miss v. Ambil tomat dan potong-potong menjadi beberapa bagian. Gosokkan pada bagian gelap area intim Anda kemudian tunggu hingga mengering. Setelah itu, bilas miss v hingga bersih, lalu lihat hasilnya kulit miss v perlahan terlihat lebih cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.