Sukses

Top 3 Lifestyle: Atasi Wajah Beruntusan dengan Cara Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler yang terangkum dalam kanal Lifestyle, Kamis (21/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit seringkali mendapat masalah yang tak terhindarkan. Tak hanya jerawat, salah satu hal yang dapat merusak kecantikan kulit adalah beruntusan. Penyebab kulit wajah beruntusan pun beragam. Namun bukan berarti tak bisa diatasi, simak cara mengatasi wajah yang beruntusan yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (21/6/2018) berikut ini.

1. Wajah Beruntusan? Atasi degan Cara Ini

Dari sekian problematika kulit, beruntusan merupakan salah satu masalah yang hampir dialami oleh setiap orang. Saat beruntusan di wajah muncul, maka tampilan kulit flawless pun akan jauh dari harapan Anda. Penyebab beruntusan pada kulit bisa terjadi karena beragam faktor, diantaranya adalah polusi udara, alergi, atau sumbatan lemak dan kotoran pada kulit. Tapi jangan khawatir, simak cara mengatasinya berikut ini. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Perawatan Kulit Sederhana untuk Dapatkan Hasil Maksimal

Jika memasuki tahun 2018 ini, Anda benar-benar membuat beberapa perubahan, termasuk perawatan kulit, jangan khawatir, sebentar lagi hasilnya juga pasti akan terlihat. Faktanya, mengubah rutinitas perawatan kulit adalah hal paling sederhana yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Manfaat Pisang untuk Kecantikan Kulit Wajah

Sudah menjadi rahasia umum jika pisang memiliki berbagai manfaat. Salah satunya manfaat bagi kecantikan kulit. Pisang mampu membuat wajah Anda terlihat bersinar secara natural, karena mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit. Baik untuk peremajaan atau perbaikan kulit. Pisang juga menutrisi kulit Anda dan membuatnya lebih sehat dari dalam. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.