Sukses

Mengejutkan, Ini Tips Kecantikan Ala Priyanka Chopra

Ternyata Priyanka Chopra hanya merawat kecantikannya dengan rutinitas yang sederhana. Tidak percaya? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, aktris yang berasal dari India ini dikenal memiliki wajah selalu tampak cantik, segar dan cerah. Sebagai duta besar internasional untuk UNICEF, Priyanka harus sering bepergian melalui banyak zona waktu untuk melakukan kerja sosial atau menyebarkan berita tentang hak asasi manusia. Ia juga masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai aktris dan model. Untuk menjaga agar wajahnya tetap terlihat cantik, Priyanka melakukan rutinitas kecantikan agar selalu tampil sempurna.

Melansir Vogue, Sabtu (9/8/2018), berikut adalah rahasia kecantikan Priyanka Chopra yang bisa Anda tiru.

Lipstick dan maskara

Lipstik dan maskara adalah salah satu kombinasi yang tepat untuk mempercantik wajah dengan praktis menurut Priyanka Chopra. Lembapkan kulit bibir Anda dengan pelembap bibir dan sapukan lipstik matte favorit Anda. Ingat warna yang lebih cerah lebih baik. Lalu gunakan beberapa lapis maskara untuk agar kelopak mata Anda terlihat lebih lebar dan cantik.

Lip balm dan masker

Jika Anda sedang dalam perjalanan jauh, jangan lupakan lip balm untuk bibir Anda. Lip balm akan membantu menjaga kelembapan bibir Anda dan menjaganya agar tetap terhidrasi. Saat berada di penerbangan, gunakan masker selama tidur di penerbangan agar wajah Anda tetap terlihat cerah meskipun baru melakukan perjalanan jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minum air putih

Priyanka selalu meminum  air putih dalam jumlah yang cukup untuk menjaga kondisi tubuhnya. Asupan cairan yang cukup akan menjaga tubuh dari dehidrasi dan membantunya menjaga kelembaban alami. Anda dapat mengganti asupan cairan untuk tubuh dengan air kelapa.

Bersihkan wajah sebelum tidur

Selalu lakukan rutinitas perawatan kulit di malam hari. Bersihkan kulit Anda dari sisa-sisa makeup dan kotoran. Usapkan krim malam di wajah dan tidurlah tanpa menggunakan riasan apapun.

 

3 dari 3 halaman

Sinar matahari

Secara berkala, pergilah ke luar rumah dan habiskan waktu di bawah sinar matahari pagi. Sinar matahari mengandung vitamin D alami yang diperlukan oleh tubuh. Tetapi pastikan Anda mengusapkan pelembap yang mengandung SPF sebelumnya.

Ana Fauziyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.