Sukses

Skincare yang Wajib digunakan Sebelum Olahraga di Gym

Agar kulit tetap terawat saat berolahraga, pastikan untuk selalu mengemas produk ini dalam tas gym Anda.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga memang menyehatkan tubuh sekaligus kulit. Tapi, tahu kah bahwa saat olahraga, Anda juga harus menjaga kondisi kulit agar senantiasa bersih?Sebelum olahraga, luangkan beberapa menit untuk membersihkan wajah. Hal ini sangat baik untuk membebaskan pori-pori dari segala debu dan kotoran yang menyumbat dan menempel di kulit. Seperti yang dilansir dari zoereport.com, simak di sini produk skincare apa saja yang harus digunakan sebelum berolahraga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skincare yang Wajib digunakan Sebelum Olahraga

1. Micellar water

Jika di rumah Anda memiliki banyak waktu untuk membersihkan wajah dengan melakukan beberapa langkah, maka tidak di gym. Biasanya suasana loker room yang penuh membuat Anda tak nyaman untuk bersiap-siap. Jadi, agar kulit tetap bersih, pastikan untuk membersihkannya secara praktis dengan micellar water yang mampu mengangkat kotoran, debu, dan makeup yang menempel pada wajah.

2. Facial wash

Sesudah membersihkan segala sisa makeup yang menempel, beersihkan kembali menggunakan facial wash untuk memberikan efek kulit bersih yang optimal.

3. Toner

Toner juga tak boleh ketinggalan untuk digunakan sebelum berolahraga. Toner dibutuhkan untuk mengembalikan dan menetralisir kulit dari sisa-sisa residu yang menempel di kulit.

3 dari 3 halaman

Skincare yang Wajib digunakan Sebelum Olahraga

4. Pelembap

Pelembap wajah juga menjadi beauty item yang harus digunakan sebelum olahraga. Aplikasikan segera setelah melakukan pembersihan wajah untuk menjaga kelembapan pada kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.