Sukses

Digosipkan Dekat dengan Nick Jonas, Intip Gaya Busana Priyanka Chopra yang Chic Berikut Ini

Penasaran dengan gaya busana Priyanka Chopra yang selalu sempurna? Intip selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar kedekatan Nick Jonas dengan aktris cantik Priyanka Chopra. Mantan Miss World tahun 2000 ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu makan malam bersama dengan Nick Jonas. Tapi, kita sedang tidak membahas kisah percintaan mereka, melainkan hal lain yang cukup menarik perhatian. Ya, penampilan dan gaya busananya yang chic membuat wanita berdarah India ini selalu tampil menawan di berbagai kesempatan.

Penasaran dengan gaya busana Priyanka Chopra yang selalu sempurna? Intip selengkapnya seperti yang dilansir dari akun instagram pribadinya @priyankacophra berikut ini.

1. Cantik dengan motif Floral

 

Florals for spring...so original. 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

Di beberapa acara, Priyanka Chopra sering terlihat chic dengan padanan dress bermotif floral. Mulai dari peplum dress motif floral warna pastel hingga midi dress motif floral dengan pilihan warna terang.

 

🌸

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Keren dengan Warna Trendi

 

Rayz ☀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

Priyanka Chopra pun kerap tampil menawan dengan pilihan busana berwarna terang yang sedang tren. Misalnya mengenakan atasan crop warna Gen-Z Yellow atau kuning dan celana flare jeans atau pilihan dress berbahan satin warna ungu yang kekinian.

 

🦄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

3. Memukau di Red Carpet

Kalau Anda pemerhati fashion selebritas, pasti tak asing lagi dengan gaya red carpet Priyanka Chopra di beberapa acara. Seperti saat Ia tampil memukau di Met Gala 2018 beberapa waktu lalu. Ia mengenakan gaun velvet warna marun rancangan Ralph Lauren dengan detail aksesori kepala hingga penutup dada yang super eye catching.

 

 

3 dari 3 halaman

4. Busana Terbaik di Royal Wedding

 

Thank you 💜 @viviennewestwood @philiptreacy and @jimmychoo #harryandmeghan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka Chopra (@priyankachopra) pada

Nah, penampilan Priyanka Chopra yang satu ini memang pantas mendapatkan predikat busana terbaik di Royal Wedding Prince Harry dan Meghan Markle. Tampil menawan dengan busana setelan warna lavender rancangan Viviene Westwood, penampilannya pun semakin chic dengan tambahan aksesori topi karya Philip Treacy.

Foto: instagram.com/@priyankachopra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.