Sukses

Intip Gaya Kasual Lady Gaga untuk Makan Malam Mewah

Simak gaya casual Lady Gaga untuk acara makan malam mewah.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga memiliki selera gaya yang terbilang unik. Mother Monster inipun mengalami transformasi busana yang cukup ekstrem dari masa ke masa. Dulu, Lady Gaga terkenal dengan busana yang nyentrik dan unik.

Belakangan, Lady Gaga tampil dengan 'lebih normal' di berbagai kesempatan. Banyak orang yang mengikuti gaya busananya untuk berbagai acara. Salah satunya busana untuk makan malam. Lady Gaga memilih busana yang casual untuk acara makan malam. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana casual Lady Gaga untuk makan malam

Lady Gaga memilih pilihan busana kasual untuk makan malam. Meski memilih busana tersebut, pelantun Bad Romance ini tetap tampil anggun dan cantik dalam balutan busana dari Christian Siriano. Ia terlihat menghadiri sebuah acara makan malam di New York pada Kamis (24/5/2018).

Menghadiri makan malam tersebut, Lady Gaga mengenakan gaun merah mencolok yang menjadi bagian dari koleksi musim gugur 2018 dari Christian Siriano. Gaun ini dipadukan dengan berlian dan sarung tangan sutra. Gaun ini memiliki detail megah dari chiffon di bagian belakang.

 

3 dari 3 halaman

Busana casual Lady Gaga untuk makan malam

Kesan retro semakin kental berkat tas hitam dan heels hitam yang dipadukan dengan stocking jaring-jaring. Untuk makeupnya sendiri, Lady Gaga memilih menggunakan bold makeup yang menonjol di bagian bibir. Di mana ia memilih menggunakan lipstik merah menyala yang serasi dengan gaunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.