Sukses

Gaun Pernikahan Royal Wedding, Katy Perry: Kate Middleton Pemenangnya

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton harus menerima jika kerap dibandingkan sebagai menantu Pangeran Charles. Termasuk dibandingkan oleh para pesohor dunia, seperti penyanyi Katy Perry.

Katy Perry memiliki pemikiran yang sama dengan banyak orang. Pelantun tembang Swish Swish itu mengaku tak suka dengan gaun yang dikenakan Meghan Markle di hari pernikahannya karena terlalu biasa dan sederhana, seperti yang dilansir dari Huffington Post.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle Butuh Fitting Sekali Lagi

Hal ini secara langsung disampaikannya lewat sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. "Kalau aku, aku pasti akan melakukan fitting sekali lagi. Tapi alasannya rahasia! Fitting sekali lagi aja, but I love you!" tutur Katy.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Katy juga sempat membandingkan gaun pengantin Meghan Markle dengan Kate Middleton. "Kate menang. (Gaun pengantin Kate) pemenangnya! Tapi maaf, aku tetap nggak akan bilang alasannya. Fitting sekali lagi aja! But I love you!" tutur Katy mengulang ucapannya.

 

3 dari 3 halaman

Katy Perry Tetap Kagumi Meghan

 

Seperti yang kita tahu, gaun pengantin yang dikenakan Kate memang lebih kompleks daripada milik Meghan. Duchess of Cambridge menjatuhkan pilihannya pada dress rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen yang punya detail lace dari leher hingga pergelangan tangannya.

Di akhir wawancaranya, Katy menyampaikan, "Aku sangat bahagia untuk mereka. Semua yang sudah dilakukannya (Meghan) benar-benar luar biasa, semua aksi kemanusiaannya. Fakta bahwa dia adalah seorang feminis, aku sangat menyukainya. Aku mendukungnya sebagai sesama wanita, mengaguminya, dan berharap mereka berdua bahagia."

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.