Sukses

Sontek Makeup Priyanka Chopra di Royal Wedding

Begini membuat makeup ala Priyanka Chopra di Royal Wedding.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra menjadi satu dari deretan selebritas yang hadir dalam royal wedding. Priyanka Chopra memilih berpenampilan serba-ungu di hari pernikahan sahabatnya, Meghan Markle. Untuk menciptakan penampilannya yang serba-ungu itu, Priyanka Chopra menggandeng Pati Dubroff yang bekerja untuk Chanel Beauty.

Pati Dubroff memilih untuk membuat penampilan dengan konsep Purple Reign yang terinspirasi dari penampilan Rihanna. Pemilihan konsep ini dipadukan dengan busana lavender yang digunakan Priyanka Chopra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Priyanka Chopra di Royal Wedding

Priyanka Chopra menggunakan gaun lavender dari Vivienne Westwood. Untuk memadukannya dengan busana yang digunakan Priyanka Chopra, Patty menggunakan beberapa produk untuk menghasilkan tampilan purple reign.

Patty menuturkan bahwa ia selalu menyiapkan kulit dengan 111SKIN Exfoliating Cleanser dan kemudian 111SKIN Rose Gold Brightening Facial Treatment Mask. Ia menggunakan masker tersebut selama minimal 15 menit untuk membuat kulit benar-benar terhidrasi dan mendapatkan kulit yang bersinar. Kemudian ia menggunakan mattifying primer untuk menghindari penggunaan powder yang berlebihan.

Ia juga menggunakan Chanel Le Teint Ultra Tenue Ultrawear Flawless Foundation in 91 Caramel, kemudian mengaplikasikan Chanel Les Beiges Healthy Glow Luminous Colour in Medium. Di bagian pipi, Patty menggunakan Chanel Joues Contraste Powder Blush dengan tone Rosewood. Blush ini akan memberikan penampilan yang lebih segar dan sehat.

 

3 dari 3 halaman

Makeup Priyanka Chopra di Royal Wedding

Di sudut mata bagian luar, Patty menggunakan dark plum dari Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow in Tisse Cambon dan warna Rose Synthetiquetodari Chanel Ombre Première Longwear Powder Eyeshadow. Kedua warna ini dibaur sehingga menghasilkan gradasi pale pink yang sudut dalam.

Sementara di bagian tengah mata, Patty menggunakan blush yang sama untuk pipi sehingga menghasilkan warna pink pop yang terang. Untuk tampilan akhir, Patty menggunakan Le Volume de Chanel Mascara in Noir.

Untuk bagian alis, Patty mengaku bahwa Priyanka Chopra lebih suka melakukannya sendiri. Priyanka memilih warna warm brown dari eyeshadow dengan angled brush. Untuk membuat tampilan alis mirip Priyanka, Patty menyarankan untuk menggunakan Chanel La Palette Sourcils in 40 Naturel.

Adapun lipstik Priyanka Chopra, digunakan dua warna, yakni Chanel Rouge Allure Velvet Luminous Matte Lip Colour in La Raffinee dan La Romanesque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.