Sukses

Indahnya Gaun Kupu-Kupu Aishwarya Rai di Karpet Merah Cannes

Liputan6.com, Jakarta Aishwarya Rai eksis di ajang festival film Cannes. Tak ingin menyia-nyiakan awards yang sudah dihadiri untuk ke-17 kali, ia tampil tidak biasa dan sempurna pada Cannes 2018. Seperti apa?

Salah satunya adalah kala Aishwarya tampil di salah satu acara yang disponsori oleh L'oreal, brand yang membawa sang aktris ke Cannes. Mengenakan gaun ungu karya desainer Michael Cinco, Aishwarya menjelma jadi seekor kupu-kupu yang baru saja bermetamorfosa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peri Jelita

Michael memerlukan waktu tak kurang dari 3.000 jam untuk menyelesaikan gaun cantik ini. Dan Aishwarya Rai terlihat sangat pas ketika mengenakannya, menjadikannya seperti seorang peri yang cantik jelita.

Meski makeup Aishwarya Rai ketika mengenakan gaun ini sedikit dikritik, karena dianggap terlalu cerah. Namun secara keseluruhan, penampilan istri Abhishek Bachchan ini sangat menawan.

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut dan Tanpa Aksesori

Dengan gaun yang sudah penuh detail, Aishwarya Rai membiarkan rambutnya tergerai begitu saja dengan gaya lurus sepenuhnya. Ia pun tak memakai aksesoris yang berlebihan, karena gaunnya sudah sangat berwarna.

Hanya sekitar dua hari saja Aishwarya Rai berada di Cannes 2018. Kini ia sudah kembali ke India dan giliran Sonam Kapoor yang melenggang di red carpet ajang festival film tahunan ini.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.