Sukses

Mengintip Gaya Nyentrik Chloe Xaviera yang Tak Kalah dengan Agnez Mo

Chole Xaviera, Keponakan Agnez Mo yang kerap bergaya sporty dan stylish!

Liputan6.com, Jakarta Nama Agnez Mo tentu sudah tak asing di telinga Anda. Sosok penyanyi ini identik dengan gaya nyentrik dan selalu enerjik. Tapi kini, Agnez Mo harus siap bersaing dengan Chloe Xaviera.

Walaupun masih berusia belia, namun Chloe Xaviera atau yang dikenal dengan Chloe X ini sudah siap untuk memeriahkan dunia showbiz dengan talenta yang dimilikinya. Jika melihat talenta yang dimilikinya, sosok Chloe Xaviera bagaikan sebuah paket lengkap. Memiliki suara indah, paras cantik, serta bakat di dunia akting akan membuat dirinya sukses sebagai idola yang menginspiratif. Apalagi Chloe Xaviera merupakan keponakan dari Agnez Mo, maka tak heran akan kesuksesan Chloe X akan mengikuti jejak sang tante tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengintip Gaya Nyentrik Chloe Xaviera yang Tak Kalah dengan Agnez Mo

Bulan Mei ini, Chloe baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul This Is I pada tanggal 11 Mei lalu via Apple Music, Spotify, dan Youtube. Ia memilih genre hip hop, R & B dan rap. Ada tiga lagu yang bisa dinikmati. Dancing in Paradise dengan nuansa retro yang kental, up beat dan nampak diharapkan menjadi ice breaker di setiap kemunculan publiknya. Friend in You, yang sedikit emosional dengan tema persahabatan yang akan menjadi soundtrack film pertama Chloe X, dan lagu terakhir, Watch Me Go (Flyin' High 2).

Persiapan ini dikerjakan selama kurang lebih 8 bulan, dengan arahan langsung dari Steve Muljoto sang ayah serta Agnez Mo. Tak hanya itu, sederet produser musik terkenal juga turut berkontribusi dalam mini album yang dikeluarkan oleh Chloe Xaviera.

Untuk menunjang imagenya tersebut, Chloe X juga mendapat bantuan arahan gaya dari Caren Delano yang juga menjadi stylist andalan Agnez Mo. Ia menonjolkan gaya sporty pada Chloe. Penasaran bagaimana tampilan stylish Chloe X? Simak berikut ini.

3 dari 4 halaman

Gaya sporty Chloe

Nuansa hip hop sangat terasa dalam gaya Chloe X kali ini. Paduan tracksut dari Calvin Klein dengan anting bergaya hoop serta tatanan rambut double bun membuat dirinya tampil segar dan penuh pernyataan. 

 

4 dari 4 halaman

Gaya sporty Chloe

Tampilan bergaya sporty juga bisa didapat dengan paduan jaket metalik serta ripped denim dan tatan rambut sleek yang diberi aksen twist pada bagian depan. Gaya makeup-nya pun terlihat sederhana sehingga gaya Chloe X pun tampak muda dan segar. 

Untuk membentuk image Chloe X, Caren Delano selalu terlihat berani bermain dengan padu padan yang seru dan tak membosankan. Namun, caren juga selalu menciptakan gaya yang terlihat sesuai dengan usia belia Chloe X dengan selalu menerapkan riasan minimalis pada Chloe. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.