Sukses

Priyanka Chopra-Deepika Padukone Menantang di Met Gala, Kece Siapa?

Dua seleb Bollyoowd Priyanka Chopra dan Deppika Padukone tampil merah menantang di Met Gala, kece siapa?

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2018 juga dihadiri para aktris Bollywood yang berkarier di Hollywood. Adalah Priyanka Chopra dan Deepika Padukone yang kompak memakai warna merah untuk busana mereka.

Penampilan Priyanka Chopra masuk dalam daftar best dress ajang Met Gala 2018 menurut media fashion ternama dunia. Sementara penampilan Deepika dianggap bermain aman atau biasa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deepika Padukone

Padahal, menurut sang desainer, Prabal Gurung gaun Deepika sesuai tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination'. Gaunnya terinspirasi dari jubah para Kardinal yang megah.

Belahan paha tinggi membuat penampilannya makin seksi. Sebenarnya, Deepika terlihat cantik dengan gaun dan pilihan makeupnya.

Namun hasil desainnya dianggap terlalu main aman, hanya terlihat cantik tapi tak sepenuhnya sesuai dengan tema. Karena Met Gala tak sepenuhnya soal bagaimana tampil cantik. Melainkan unik dan berani tampil out of the box seperti tema yang diberikan penyelenggara.

 

 

Monday,7th May,2018. @prabalgurung @harryjoshhair @sandhyashekar @shaleenanathani

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on

3 dari 3 halaman

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra yang sudah berulang kali tampil di Met Gala, selalu patuh dengan tema yang ada. Kali ini, ia menerjemahkan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination lewat gaun karya Ralph Laurent yang terbuat dari velvet warna merah.

Gaun ini dibuat dengan gaya minimalis dan lebih menonjolkan hiasan di bagian dada dan kepala yang membuat Priyanka terlihat seperti seorang Santo dari zaman dahulu kala.

Perlu waktu 250 jam bagi Ralph Laurent dan timnya untuk menyelesaikan hiasan dada dan tudung kepala yang dikenakan oleh Priyanka Chopra. Tapi hasilnya sepadan. Penampilan Priyanka masuk dalam best dress dan dianggap mewakili tema dengan baik.

Reporter: Wulan Noviarini 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.