Sukses

Najwa Shihab Pilih Busana Monokrom di XYZ Day 2018

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab menjadi salah satu content creator yang mengisi sisk dalam XYZ Day 2018 pada Rabu (25/4/2018) di Senayan City. XYZ Day 2018 sendiri menjadi konferensi inspirasi multigenerasi yang diselenggarakan oleh KapanLagi Youniverse.

Dalam sesi yang bertajuk "Netizen, Network, dan Najwa", Najwa Shihab menceritakan kisahnya berkecimpung di dunia televisi dan digital. Pengalamannya berkreasi di dua platform, membuat Najwa shihab bertranformasi menjadi sosok yang lebih kreatif dan menghasilkan konten yang menginspirasi banyak orang.

Mengisi sesi di XYZ Day 2018, Najwa Shihab memilih busana monokromatik yang unik. Ibu dua anak ini memilih atasan hitam dan putih dengan siluet yang asimetris. Atasan ini dikombinasikan dengan bawahan panjang hitam.

Penampilan chic Najwa shihab dilengkapi dengan pita di bagian pinggang berwarna putih. Sebagai sentuhan akhir, Najwa Shihab memilih sneaker berwarna hitam dan putih.

 

2 dari 3 halaman

Najwa Shihab Pilih Busana Monokrom di XYZ Day 2018

Selain bercerita tentang kisahnya berkecimpung di dunia televisi dan digital, Najwa Shihab mengungkapkan alasannya memilih sneakers untuk menghadiri konferensi XYZ Day 2018.

 

3 dari 3 halaman

Najwa Shihab Pilih Busana Monokrom di XYZ Day 2018

"Kapan lagi Najwa Shihab bisa pakai sneakers di sebuah acara. Karena biasanya pakai heels ketika wawancara para politisi di Mata Najwa. Biar tidak terintimidasi oleh para politisi ketika wawancara mereka," tutup Najwa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Najwa Shihab Raih 2 Penghargaan PGA 2019 Sebagai Kado Satu Dekade Acaranya
Artikel Selanjutnya
Tommy Tjokro dan Najwa Shihab Raih Kemenangan di Panasonic Gobel Awards 2019