Sukses

Sederet Potret Penampilan Anggun Barbara Bush Bergaya Ladylike

Liputan6.com, Jakarta Barbara Bush merupakan first lady Amerika Serikat ke-41 periode 1989-1993, istri dari George HW Bush ini memiliki ciri khas gaya dan tampilan yang elegan dan anggun. Seperti layaknya ibu presiden Amerika Serikat lainnya, Barbara Bush selalu tampil dengan busana yang rapi.

Di usia 92 tahun Barbara Bush meninggal dunia karena gagal jantung kongestif. Ibu dari mantan presiden George W Bush memiliki beberapa gaya Andalan yang selalu siap membuatnya terlihat prima di hadapan publik. Berikut beberapa rangkuman signiture style dari Barbara Bush yang berhasil dirangkum dari beberapa sumber.

Pencinta gaya klasik

 

Happy 73rd Anniversary to President George H.W. Bush and Mrs. Barbara Bush!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbara Bush Foundation (@barbarabushfoundation) pada

Barbara Bush menikah dengan George HW Bush pada tahun 1945, di hari pernikahannya iya memilih tatanan rambut bergelombang sebahu yang dihiasi vail berbahan satin dengan detail ruffle. Gaun bergaya klasik lengan panjang berbahan senada tampak begitu elegan membalut tubuhnya. Foto pernikahan yang sudah berusia 73 tahun ini tampak tak lekang waktu karena pemilihan busana bergaya klasik.

2 dari 4 halaman

Perhiasan mutiara

Layaknya wanita berkelas, Barbara tampaknya begitu mencintai perhiasan mutiara untuk memaksimalkan pernampilannya sehari-hari. Dalam beberapa kesempatan Barbara terlihat mengenakan kalung, gelang dan anting-anting mutiara. Ia bahkan memiliki beberapa variasi perhiasan mutiara untuk dipadukan dengan beberapa busana.

 

#TBT of Mrs. Bush reading to a group of young children! 📖

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbara Bush Foundation (@barbarabushfoundation) pada

3 dari 4 halaman

Gaun dan busana elegan

Barbara Bush sepertinya begitu nyaman dengan gaun berpotongan anggun. Dalam foto ini ia terlihat mengenakan gaun berwarna mint dengan aplikasi kancing ala 80'an dengan print abstrak lembut. Tentu saja tak ketinggalan ia maksimalkan dengan kalung mutiara yang indah. Dalam beberapa kesempatan ia memilih menggunakan gaun midi, sweater atau celana palazzo. 

 

Join us in wishing our Honorary Chairman, Doro Bush Koch, a happy birthday!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbara Bush Foundation (@barbarabushfoundation) pada

4 dari 4 halaman

Tatanan Rambut Pendek

Tak seperti wanita masa kini yang ingin menyembunyikan warna rambut yang kian memutih seiring bertambahnya umur. Barbara Bush tampil begitu percaya diri dengan warna rambut natural, ia memilih tatanan rambut pendek yang terlihat begitu mudah untuk diatur setiap hari.

Loading