Sukses

Khloe Kardashian Habiskan Rp 52 juta untuk Peralatan Travel Bayinya

Apa saja peralatan travel yang dibeli Khloe Kardashian? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian enggan berkomentar tentang kabar perselingkuhan Tristan Thompson. Kini, ia sedang berbahagia dengan kehadiran buah hatinya, True Thompson.

Khloe Kardashian bahkan rela menghabiskan Rp 52 juta untuk membeli peralatan travel bagi bayinya. Seperti apa peralatan travel yang dibeli Khloe Kardashian?

 

Hey there Good Mama!

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Melansir dari Harpersbazaar pada Rabu (18/4/2018), Khloe Kardashia membeli 20 produk peralatan travel untuk bayinya dari sebuah brand ternama Petit Tresor di Beverly Hills. Di antaranya adalah BabyZen Yoyo Travel Stroller seharga Rp 6,5 juta, Medela Pump On-The-Go Station seharga Rp 3 juta, dan Storksak Travel Diaper Bag seharga Rp 2,4 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digunakan untuk True Thompson bepergian

Khloe Kardashian membeli semua peralatan itu jelang kelahiran sang buah hati. Tadinya, peralatan travel bayi ini digunakan agar bayinya nyaman ketika melakukan perjalanan bolak-balik dari Los Angeles dan Cleveland. Sebab, Khloe Kardashian melahirkan di Cleveland sementara keluarganya di Los Angeles.

Namun dengan berhembusnya kabar perselingkuhan Tristan Thompson, Khloe Kardashian berencana untuk membawa bayinya ke Los Angeles. Ia ingin berkumpul bersama keluarganya di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.