Sukses

Fenita Arie Jadi Brand Ambassador Lini Modest Wear Kekinian

Berikut aksi Fenita Arie di Runway saat diumumkan sebagai brand ambassador lini modest wear kekinian, L.tru.

Liputan6.com, Jakarta Modest wear semakin digemari para pencinta mode. Tak ketinggalan pula deretan selebritas Tanah Air yang telah memutuskan berhijab, salah satunya Fenita Arie.

Penampilannya yang sederhana, tapi tetap stylish dalam berhijab, membuatnya dipercaya oleh modest wear Tanah Air, L.tru sebagai brand ambassador. Pembawa acara yang juga merupakan istri Arie Untung ini diperkenalkan sebagai L.tru Friend.

“Koleksi L.tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan gaya pribadinya. Koleksi L.tru juga cocok untuk para newbie,” kata Fenita Arie saat konferensi pers di Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (12/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fenita Arie jadi brand ambassador L.tru

Sebagai seorang L.tru Friend, Fenita menjadi wajah dari L.tru. Gaya L.tru yang minimalis tapi stylish terlukis dalam penampilan Fenita.

Dalam menjalankan tugasnya, Fenita mendapat dukungan penuh dari tim L.tru. Ia diperkenalkan kepada pecinta modest wear pada peragaan busana tunggal L.tru bertajuk "Let's Talk". Fenita berjalan di runway membuka fashion show bak model profesional.

3 dari 3 halaman

Fenita Arie jadi brand ambassador L.tru

Fashion show ini merupakan bentuk presentasi karya utuh koleksi tahunan L.tru setelah penampilannya tahun lalu dalam peragaan perdana tunggal berjudul Hello. Konsep, eksekusi dan presentasi menjadi penting dalam sebuah peragaan. Terutama untuk memberi fashion statement yang kuat dan dapat menginspirasi pecinta mode.

Siluet A-line dan loose menjadi garis desain pada koleksi ini untuk memudahkan dalam bergerak. Bahan yang mewah menuntun koleksi menjadi terlihat elegan. Sebanyak 48 looks dipamerakan dari koleksi Let’s Talk ini. Kesan sporty dan luxurious terlihat dari padu-padan busana modest wear kekinian dari L.tru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.