Sukses

Tren Facial Batu Giok untuk Wajah Sehat Optimal

Ingin kulit wajah sehat? Simak tren facial terbaru yang digandrungi oleh para model Victoria Secret berikut ini.

Jakarta Batu giok tak hanya bisa digunakan sebagai aksesori pelengkap gaya Anda. Tapi ternyata, batu giok memiliki manfaat bagi kecantikan. Umumnya, batu berwarna hijau ini diubah menjadi ragam bentuk anting, gelang, kalung, dan cincin.

Namun, seiring perkembangan teknologi dan kecantikan, batu giok memiliki manfaat positif untuk mempercantik wajah. Batu giok diolah menjadi sebuah alat kecantikan sebagai alat memijat wajah (facial).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Facial Batu Giok untuk Wajah Sehat Optimal

Bernama Jade Roller, maka alat ini dapat kita gunakan untuk aplikasi serum. Fungsinya, untuk meratakan serum di seluruh wajah dan sekaligus meminimalisasi garis-garis halus dan memperlancar sirkulasi darah

Selain untuk membantu penyerapan serum di wajah, Jade Roller pun dapat digunakan untuk meratakan pelembap atau face oil. Gunakan Jade Roller selama 3 – 5 menit. Hasilnya, skincare akan terserap dengan baik, kulit wajah pun terlihat lebih cerah. Alat bantu ini jadi favorit banyak model Victoria's Secret, lho!

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.