Sukses

Hilangkan Stres untuk Ibu Hamil dan Bayi dengan Spa Khusus

Spa di Mom n Jo tak hanya untuk bayi tapi juga ibu hamil. Coba massage untuk makin merilekskan diri dan melepas stress di masa kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Melalui masa kehamilan dan mempersiapkan persalinan harusnya dilalui dengan suasana hati atau mood yang baik. Dengan perawatan spesial dari spa khusus seperti Mom n Jo, maka calon ibu bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk membantu melalui proses terbaik dalam hidup ini.

Konsep Mom n Jo

Mom n Jo menghadirkan konsep yang berfokus pada ibu hamil dan si buah hati. Dengan treatment yang tepat maka calon ibu pun bisa lebih rileks, melepas stres dan siap untuk melalui masa persalinan yang mendebarkan. Untuk itu, meluangkan waktu di tempat spa ibu hamil dan anak bisa menjadi pilihan tepat. Berbeda dari tempat spa lainnya, Mom n Jo menkhususkan pada perawatan pasca melahirkan, kids massage, slimming & contouring program untuk ibu baru, professional facial, perawatan rambut, waxing & nail service.

Treatement di Mom n Jo

Berbagai jenis perawatan ditawarkan untuk ibu hamil, bayi dan anak-anak di Mom n Jo. Selama masa kehamilan, Anda bisa mencoba perawatan seperti spa and massage. Anda bisa dimanjakan dengan pijatan lembut dari terapis professional. Suasana yang homey membuat Anda rileks dan mampu melepas stres. Selain massage, coba juga body scrub, nourishing milk bath, facial, dan lain-lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilangkan Stres untuk Ibu Hamil dan Bayi dengan Spa Khusus

Untuk perawatan sehabis melahirkan, Anda bisa mencoba breast care yang mampu melancarkan peredaran darah disekitar payudara sehingga makin siap untuk melakukan ASI untuk si kecil. Ada juga paket perawatan khusus datang ke rumah sehingga Anda tak perlu repot-repot datang ke Mom n Jo terdekat.

Untuk perawatan bayi, Mom n Jo menawarkan banyak paket seperti baby bath, baby massage, ‘lil swim yang memungkinkan si kecil berenang di kolam khusus hingga baby exercise yang dipadukan dengan pijatan lembut.

Untuk perawatan anak di Mom n Jo, mereka juga bisa merasakan berendam di bathub, massage hingga manicure dan pedicure. Saat ibu melakukan perawatan, maka ajak juga si buah hati untuk bisa menikmati perawatan spesial ini juga.

3 dari 3 halaman

Hilangkan Stres untuk Ibu Hamil dan Bayi dengan Spa Khusus

Tak hanya untuk para ibu, Mom n Jo juga menyediakan perawatan untuk pasangan suami istri. Perawatan yang bisa dipilih seperti massage, body scrub, body wrap, milk bath, hand & foot care, dll.

Selain perawatan tubuh, Anda juga bisa mencoba eye strain treatment. Jika Anda sering merasakan mata lelah, nyeri, penglihatan kabur hingga sakit kepala, maka perawatan ini bisa menjadi pilihan. Dengan pijat eye strain, maka segala kelelahan mata tersebut bisa dihilangkan dan aktivitas sehari-hari pun makin prima.

Untuk menikmati perawatan di Mom n Jo, Anda bisa gunakan voucher diskonnya di Lakupon yang bisa di akses DI SINI. Diskon hingga 85% untuk Mom n Jo hanya di Lakupon.com!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.