Sukses

Bibir Lembap Tahan Lama dengan Lipstik Terbaru The Body Shop

Liputan6.com, Jakarta Lipstik hampir tidak dapat ditinggalkan untuk urusan makeup. Selain warna, tekstur lipstik juga dapat menentukan kesan dari makeup yang Anda pakai.

Tekstur lipstik yang matte memberikan kesan lebih bold, sedangkan glossy terkesan lebih segar. Jika Anda juga ingin mendapatkan bibir lebih lembap, maka Shine Lip Liquid dari The Body Shop bisa menjadi pilihan.

Shine Lip Liquid adalah lip gloss yang memberikan warna dan kilau yang intens dan tahan lama, mampu menjaga kelembapan dan kadar air pada bibir. Mengandung Community Trade marula oil dan Community Trade argan oil yang membantu mengembalikan kelembapan pada bibir.

Lip gloss ini juga mengandung jojoba oil yang membuat bibir tampak halus dan lembut. Tersedia dalam enam warna lipstik cantik untuk tampilan segar dan memukau sepanjang hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bibir Lembap dan Segar Tahan Lama dengan Shine Lip Liquid Terbaru

Cara Penggunaan:

1. Ulaskan Shine Lip Liquid secukupnya pada bibir dengan bantuan aplikator.

2. Untuk hasil terbaik, mulailah dari bagian tengah bibir bawah dan ulaskan merata ke seluruh bibir.

3. Ulangi proses pada bibir atas.

 

3 dari 3 halaman

Bibir Lembap dan Segar Tahan Lama dengan Shine Lip Liquid Terbaru

Liputan6.com berkesempatan mencoba Shine Lip Liquid The Body Shop ini. Teksturnya creamy tetapi ringan saat dipakai di bibir. Aromanya segar tetapi lembut dan tidak menyengat. Namun, hati-hati saat makan atau minum karena lip gloss bisa keluar dari garis bibir sehingga perlu dirapikan setelahnya.

Anda bisa menggunakan Shine Lip Liquid di atas lipstik favorit untuk menambah kilau dan intensitas warna favorit Anda menjadi lebih tahan lama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS