Sukses

Solusi Perhiasan Pernikahan Premium dengan Harga Terjangkau

Ardelia hadir sebagai solusi perhiasan pernikahan premium dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan pernikahan sudah menjadi salah satu aksesori pelengkap yang biasanya digunakan para pengantin di hari spesial. Tapi seringkali, harga yang mahal membuat seseorang mengurungkan diri untuk memiliki perhiasan indah di hari bahagianya tersebut. Tak hanya itu saja, kualitas yang kurang mumpuni juga menjadi salah satu permasalahan yang membuat tampilan Anda jadi tak maksimal.

Kini tak perlu khawatir lagi, pasalnya YT Utama Putra meluncurkan brand terbarunya Ardelia sebagai premium wedding line brand pertama di Indonesia yang merupakan hasil kerjasama IB (Ingredient Branding) Project dengan Swarovski Gemstones TM.

Koleksi yang dihadirkan pun cukup beragam, yaitu mulai dari wedding ring, kalung, antingm gelang, dan aneka perhiasan lainnya. Bentuk kerjasama ini merupakan komitmen dari YT Utama Putra untuk menghadirkan lini wedding berkualitas premiun yang terjangkau bagi semua kalangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Perhiasan Pernikahan Premium dengan Harga Terjangkau

Ardelia sendiri unggul dengan penggunaan Swarovski Zirconia Pure Villiance Stimulated Diamond dari Swarovski Gemstone TM, merupakan jenis produk zirconia terbaik saat ini.

Swarovski jenis ini memiliki 57 facets dengan tekning cutting sesuai standar parameter dari GIA (Gemological Institute of America) Sehingga memiliki kualitas setara dengan natural diamond grade IF-D yang memiliki tingkat clarity dan warna tertinggi.

Ardelia juga memiliki proses produksi menggunakan produk manufakturing perhiasan terkini asal Italia dan Jepang. Sehingga setiap item perhiasan dari Ardelia telah melalui proses produksi dengan standar yang tinggi serta pengendalian kualitas yang beragam. Sehingga Ardelia siap menjamin setiap perhiasan yang diproduksinya memiliki kilau abadi yang tepat dijadikan aksesori pelengkap pesta pernikahan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.