Sukses

Bikin Heboh, Kim Kardashian Piara Ular Berlogo Louis Vuitton

Kim Kardashian mengunggah foto ular peliharaannya dengan corak yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kontroversi yang dihadirkan oleh Kim Kardashian. Kali ini, Kim Kardashian baru saja memperkenalkan ular peliharaannya yang diberi nama Little Louis.

Memang tak ada yang salah dengan memelihara ular. Selain Kim Kardashian, banyak selebritas lainnya yang juga memelihara binatang melata yang satu ini. Tapi seperti yang kita tahu, Kim Kardashian yang merupakan seorang fashionista juga tak ingin membuat peliharaannya ini tampil biasa saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Kardashian

 

Little Louis.

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Little Louis memiliki kulit yang terlihat berbeda dari ular lainnya. Jika biasanya ular memiliki corak kulit alami, Namun tidak pada Little Louis. Ular ini memiliki kulit dengan dasar cokelat serta semburat keunguan dan logo monogram Louis Vutton terlihat jelas pada lapisan kulit ular milik Kim Kardahian.

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian

 

Kim Kardashian pun mengunggah foto peliharaannya ini pada akun instagram miliknya dan sukses menuai komentar yang penuh dengan kontroversi. Namun hingga kini, tak ada pernyataan jelas apakah corak di ular tersebut sekedar photoshop atau memang nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Ular