Sukses

Wanita Berhijab Punya Hobi Renang? Nggak Masalah!

Tak ada alasan kalau hijab menjadi penghalang untukmu menjalankan hobi renang, simak tipsnya, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa para peneliti di University of South Carolina yang diikuti 40.547 orang (berusia 20 sampai 90 tahun) telah meneliti dan menemukan, bahwa mereka yang hobi berolahraga renang memiliki tingkat kematian 50 % lebih rendah dibandingkan pelari, pejalan kaki atau orang yang tidak pernah berolahraga. Mereka menyimpulkan bahwa manfaat yang sama akan diterima oleh perempuan maupun laki-laki.

Nggak heran ya, kalau banyak juga wanita yang punya hobi renang, baik yang tak berhijab maupun yang berhijab. Nah, lho, kalau wanita berhijab punya hobi renang bukannya repot dan agak bermasalah ya? Eits, eits it's wrong, if you thinking about it!

Kenapa harus merasa repot dan bermasalah? Karena berhijab bukan suatu penghalang kok, untuk kamu melakukan hobi renang ataupun hanya ingin bermain-main air, dikolam, ataupun pantai, asalkan kamu memperhatikan penampilanmu dan juga perawatan kulitmu agar tetap bisa tampil percaya diri dan maksimal.

Sebaiknya bagi kalian para hijabers (perempuan berhijab) perhatikan terlebih dahulu pakaian renangmu, baju renang memang identik dengan ketat dan membentuk badan, itu dulu, namun, saat ini fashion muslim di dunia sudah semakin berkembang pesat dan tak ada alasan kalau hijab menjadi penghalang untukmu menjalankan hobi tersebut, sudah banyak sekali ya yang menjual pakain renang yang di desain untuk para muslimah agar nyaman saat renang, sebutan yang sedang hitsnya ialah burkini. Jangan lupa juga pilih turban atau biasanya sudah satu set saat membeli pakaian renang muslimah/burkini.

Jika masih belum ngerasa nyaman, kamu juga bisa pilih untuk renang di kolam renang khusus wanita yang sudah ada dibeberapa wilayah, salah satunya di Jakarta.

Biar semakin percaya diri, tak ada masalah pada kulitmu dan tampil maksimal, jangan lupa pakai Hijab Fresh Hand & Body Lotion untuk memproteksi/merawat kulitmu.

Kenapa Hijab Fresh Hand & Body Lotion?

Hijab Fresh Hand & Body Lotion White UV Nourish & Protect dengan antioksidan dan UV Protection SPF 20PA++ ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan juga menjaga kelembutan kulitmu. Selain kulitmu tetap terlindungi dan sehat, dengan Instant Cooling Burst kamu juga bisa merasakan sensasi kesejukan ekstra agar kamu tetap merasa sejuk segar seharian.

Sudah siap berenang berapa jam nih, hijabers?

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini