Sukses

Elegannya Gaya Keluarga Chelsea Olivia Jelang Natal

Chelsea Olivia dan keluarganya melakukan foto menjelang Natal, yuk simak gaya elegannya.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia adalah salah satu selebritas yang merayakan Natal. Untuk menyambut hari raya yang spesial, Chelsea Olivia dan keluarganya pun membuat foto khusus.

Berbalut gaun dari desainer kenamaan Hian Tjen, Chelsea Olivia menampilkan gaya foto Natal yang elegan bersama suaminya Glenn Alinskie dan anaknya Natusha Olivia Alinski.

Ia berfoto di sebuah ruangan yang penuh dengan dekorasi bola-bola silver. Selain itu, ada pula lampu-lampu berjuntai yang menambah dramatis foto tersebut.

Gaun Chelsea Olivia bermodel tube dress dengan potongan A line. Berwarna silver, gaun itu pun menambah kesan elegan di tubuh rampingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elegannya Gaya Keluarga Chelsea Olivia Jelang Natal

Glenn Alinskie tampak gagah dengan setelan jas berwarna biru tua yang senada dengan gaun Chelsea. Ia juga melengkapi penampilannya dengan dasi silver yang setema dengan keseluruhan photoshoot.

Sementara Natusha tampak imut dengan dress silver dengan detail ruffle di bagian roknya. Ia terlihat ceria dengan senyum lebar di pangkuan Chelsea Olivia.

3 dari 3 halaman

Elegannya Gaya Keluarga Chelsea Olivia Jelang Natal

Tak lengkap bila foto keluarga tanpa gaya mesra pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Keduanya pun bikin gemas dengan berpose berdua, dengan Glenn mencium tangannya mesra.

Chelsea memberi keterangan foto bahwa ia berterima kasih kepada Santa karena telah memberikan suami yang tampan, baik, perhatian, dan mencintainya. Aww...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini