Sukses

Kompleksi Sempurna dengan 5 Keunggulan CC Cream Berikut Ini

Simak keunggulan apa saja yang hadir dalam CC Cream lansiran Chanel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, tampil cantik tentu sudah menjadi sebuah kewajiban. Untuk mencapai tampilan tersebut tentu dibutuhkan perawatan kulit yang optimal serta dibantu dengan pulasan makeup yang mumpuni.

Namun pemilihan produk makeup pun harus dilakukan dengan cermat, salah satunya dengan memilih produk makeup yang disertai dengan kandungan skincare di dalamnya sehingga akan memberi manfaat lebih pada kulit.

Hal tersebutlah yang mendasari terciptanya Chanel CC Cream. Memang produk makeup ini bukanlah produk baru bagi lini kecantikan dari Chanel. Telah terjual hingga 3 juta unit, maka produk ini merupakan produk yang wajib dimiliki bagi setiap wanita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chanel CC Cream

CC Cream ini diperkaya dengan formula yang mampu menghidrasi, menempel sempurna, memiliki tekstur yang mudah dibaurkan sehingga dapat memancarkan kilau kulit sehat dan bersinar. Bahkan CC Cream ini juga disinyalir dapat berperan sebagai booster di pagi hari dan akan membuat tampilan tampak sempurna sepanjang hari.

Bisa dikatakan CC Cream ini merupakan "superhero" skincare produk yang harus dimiliki para wanita. Penasaran bagaimana keunggulan CC Cream ini? Simak lima manfaatnya berikut ini.

3 dari 3 halaman

Chanel CC Cream

1. Menyamarkan ketidaksempurnaan kulit

Teksturnya yang cair dapat menyatu sempurna dan memberikan coverage menyeluruh pada kulit. Formulanya yang buildable akan menciptakan total look yang terlihat alami namun tetap sempurna. Tak hanya warna kulit saja yang bisa disamarkan, tapi noda bekas jerawat, kemerahan, hingga pori-pori pun akan terlihat kian sempurna.

2. Hidrasi optimal

Kandungan hyaluronic acid pada formulanya mampu mengoptimalkan mekanisme hidrasi pada kulit sehingga walaupun menggunakan makeup, kulit akan terasa sehat dan tidak kering.

3. Koreksi harian

CC Cream ini bisa menjadi andalan makeup harian Anda. pasalnya, dengan ragam kebaikan dalam forrmulanya, krim ini ampuh meminimalisir tampilan garis halus di wajah hingga 20 persen dan dapat menyempurnakan tona kulit tanpa terlihat berlebih.

4. Memberikan proteksi

Diperkaya dengan murunga plum yang merupakan kandungan tinggi akan vitamin C membuat CC Cream ini berperan sekaligus sebagai antioksidan. Tak hanya itu, kandungan alami vitamin A, E, dan polyphenols-nya dapat menangkal radikal bebas yang diakibatkan agresi lingkungan. Tak hanya itu, CC Cream ini juga bisa dijadikan sebagai penangkal UVA dan UVB.

5. Sebagai booster

kandungan kaya akan vitamin C nya tak hanya mampu menciptakan kompleksi sempurna, tapi juga akan membantu boosting kilau alami kulit Anda. Sehingga penggunaan rutin harian, secara perlahan akan membantu kulit menjadi lebih sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.