Sukses

Solusi Terbaru untuk Minimalisir Tampilan Jerawat

The Body Shop baru saja melansir foundation dengan formulasi yang sempurna untuk menjadi solusi kulit berjerawat Anda.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu problematika kulit yang sering dialami dan sangat tricky untuk diatasi adalah jerawat. Tak pandang umur, dan jenis kelamin, jerawat merupakan masalah yang hampir pernah dialami oleh setiap orang.

Tak hanya berpengaruh pada kesehatan kulit dan tampilannya saja, namun munculnya jerawat juga kerap mengikis rasa percaya diri Anda. Berdasarkan pengalaman tersebut, The Body Shop yang merupakan salah satu brand skincare terkemuka dengan prinsip vegan, baru saja melansir foundation terbarunya yaitu The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (Rp.169.000).

The Body Shop baru saja melansir foundation dengan formulasi yang sempurna untuk menjadi solusi kulit berjerawat Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundtaion

Foundation ini merupakan alas bedak terbaik yang cocok untuk semua jenis kulit guna memberikan tampilan terbaiknya yang bebas cela. Jika biasanya makeup merupakan solusi bagi Anda untuk mengkamuflase penampilan jerawat, kini Anda bisa dengan tenang menggunakan makeup tanpa perlu mencemaskan efeknya.

Foundation ini bisa menjadi sahabat kulit Anda, sebab dinjeksi oleh tea tree dan skincare dalam formula makeup. Dengan kemampuan mumpuni untuk menutupi jerawat secara sempurna, foundation ini juga dapat membantu mengurangi tampilan jerawat pada kulit. Dengan daya tahan seharian, formula ini sekaligus membantu membersihkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih tanpa menyumbat pori-pori Anda.

Kelebihan lainnya ialah varian warna yang cukup banyak, yaitu terdiri dari 6 warna pilihan yang sesuai dengan kulit Indonesia. Atau Anda juga bisa berkreasi dengan Adjusting Drops untuk mendapatkan warna foundation yang sesuai dengan tona kulit Anda tanpa merubah hasil akhirnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.