Sukses

Formal Versus Kasual, Gaya Gibran Saat Bertemu AHY

Saat bersanding, gaya Gibran dan AHY terlihat kontras, kasual versus formal.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Joko Widodo ikut dalam pertemuan ayahnya dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY. Pada kesempatan makan siang di Presidential Lounge, Kamis (10/8/2017) Gibran memakai busana kasual sementara AHY berpakaian batik rapi.

Pemilik usaha katering Chili Pari itu memilih setelan denim saat berkunjung ke Istana Kepresidenan. Ia memakai hoodie material chambray yang lebih tipis dari bahan jeans.

Gibran juga memakai sneakers putih yang melengkapi tampilan sporty kasual. Maka saat ia disandingkan dengan AHY yang berpakaian rapi dengan batik lengan panjang terlihat kontras.

Keakraban Agus Yudhoyono dan Gibran Jokowi usai makan bersama. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Dalam kesempatan itu, rupanya Gibrang meminta izin langsung pada sang ayah untuk bertemu AHY. Ia bahkan memasak jamuan khusus bagi AHY.

Jeans menjadi salah satu busana favorit Gibran Rakabuming Raka. Dalam beberapa kali penampilannya, ia juga terlihat memadupadankan setelan denim. Seperti memakai jaket jeans dengan aksen robek dan celana jeans model jogger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini