Sukses

Wajib Punya, Sandal Pita yang Trendi dan Stylish

Selain nyaman dikenakan, sandal juga bisa menjadi alas kaki yang dapat mempercantik kaki Anda. Salah satunya adalah sandal beraksen pita.

Liputan6.com, Jakarta Saat beraktivitas sehari-hari, tentunya Anda membutuhkan alas kaki yang nyaman dikenakan. Setelah lelah mengenakan high heels, Anda juga pasti sering mengganti alas kaki dengan sandal yang tak membuat kaki menjadi sakit.

Selain nyaman dikenakan, sandal juga bisa menjadi alas kaki yang dapat mempercantik kaki Anda. Salah satunya adalah sandal beraksen pita. Banyak brand yang mengeluarkan koleksi sandal pita dengan beragam pilihan warna yang lebih keren dan cantik. Seperti Jimmy Choo, Fenty X PUMA, Topshop dan ZARA dengan model yang berbeda-beda serta sangat fashionable.

Jika Anda ingin mengenakan sandal pita ini, coba memadukannya dengan busana yang santai. Misalnya dress berbahan katun yang trendi atau atasan off shoulder dan celana kulot. Karena model sandal ini sudah cukup menarik perhatian, jadi sebaiknya pilih juga busana yang simpel dan tak terlalu banyak detail. 

 

#FENTYXPUMA SS17 has arrived. 🎀 Head over to puma.com/Rihanna to get it first.

A post shared by FENTYXPUMA (@fentyxpuma) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.