Sukses

Tampil Ekstrem dan Berani dengan Gaya Kuku Manicure Scluptures

Liputan6.com, Jakarta Tren kuku polos atau yang disebut dengan polish detox yang mendominasi panggung peragaan musim lalu kini sudah berganti dengan gaya manicure ektrim yang sukses digandrungi para wanita di Amerika.

Manicure Sculptures merupakan kreasi nail art karya Sarah Nguyen yak kini tengah digilai oleh para wanita di Amerika. Gaya kuku ini menggunakan teknik 3D di mana kuku akan ditempelkan dengan ornamen-ornamen seperti Swarovski, dan ragam objek lainnya untuk menciptakan desain glamor pada kuku.

Dilansir dari vogue.com, Senin (3/04/2017) untuk menciptakan nail art ini tidaklah mudah, dibutuhkan keahlian tersendiri dalam mengaplikasikan ornamen 3D pada kuku.

Pertama-tama dibutuhkan ilustrasi desain agar Anda tahu seperti apa kira-kira tampilan kuku Anda nantinya. Setelah ilustrasi selesai, barulah ornamen diaplikasikan pada kuku. Bagi Anda yang memiliki kuku pendek, satu hingga dua ornamen dapat diaplikasikan, namun jika Anda memiliki kuku panjang, maka akan lebih banyak ornamen yang diaplikasikan di kuku.

Namun perlu diingat, karema ornamen yang cukup banyak dan tentu akan emnggunakan banyak lem saat menempelkan ornamen tersebut, maka rawatlah kuku Anda agar tetap sehat dan kuat. Berani coba?