Sukses

6 Pose Terbaik untuk Perut Tampak Langsing di Dalam Foto

Kesalahan berpose dapat mengakibatkan Anda tampak lebih gemuk di foto. Seperti apa foto yang tepat supaya Anda tampak lebih ramping?

Liputan6.com, Jakarta Kesalahan berpose dapat mengakibatkan Anda tampak lebih gemuk di foto. Beberapa kilogram pun seperti ditambahkan ke tubuh Anda hanya karena kesalahan berpose. Misalnya, lengan Anda bisa tampak besar, pipi bertambah chubby, dan perut tampak buncit. Di sisi lain, pose yang tepat bahkan justru bisa membuat Anda tampak lebih kurus di foto. Menariknya, pose yang tepat bisa dipelajari sehingga sekalipun memiliki tubuh cenderung berisi, Anda bisa tampak lebih kurus. Seperti apa pose yang tepat itu? Berikut seperti dilansir dari Stylecaster, Jumat (20/01/2017).

1. Tonjolkan dagu

Usahakan saat tersenyum, Anda menarik lidah Anda agar dagu pun ikut tertarik. Ini untuk mencegah pipi terlalu chubby bahkan double chin yang membuat Anda tampak terlalu gemuk. Untuk perut, Anda juga bisa menahannya untuk kebutuhan berfoto, bukan?

2. Perhatikan angle

Angle atau sudut pengambilan gambar sangat menentukan bentuk tubuh Anda. Cobalah untuk menghindari angle lebih rendah dari pandangan mata, sebab ini akan membuat Anda terlihat lebih gemuk. Angle sejajar mata atau lebih tinggi akan lebih baik.

3. Pakai pakaian yang tepat

Pakaian yang terlalu ketat atau longgar akan menyebabkan tubuh terlihat lebih gemuk. Karena itu, pakai pakaian yang berpotongan ramping tetapi tidak terlalu ketat di tubuh. Ini juga bisa menyembunyikan perut Anda.

4. Miringkan tubuh Anda

Ini adalah cara yang efisien membuat Anda tampak lebih langsing di depan kamera. Miringkan tubuh Anda sedikit dari arah datangnya kamera. Anda juga bisa menyilangkan kaki Anda untuk membuat ilusi tubuh yang lebih ramping.

5. Posisi lengan

Anda perlu berhati-hati tangan karena ini juga sangat menentukan ukuran tubuh. Anda bisa menaruh tangan di pinggang untuk memberikan ilusi lengan yang lebih langsing. Sebaiknya hindari pose menaruh tangan di perut karena dapat menyebabkan perut Anda lebih terekspos.

6. Berdiri atau duduk dengan tegap

Postur tubuh saat berpose juga sangat menentukan kerampingan tubuh. Postur yang tegap akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih tinggi dan ramping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini