Sukses

Kelebihan Beauty Blender Terbaru dari Bahan Silikon

Di penghujung tahun 2016 inovasi makeup terbaru menciptakan beauty blender untuk ratakan foundation dari silikon

Liputan6.com, Jakarta Meratakan foundation pada wajah memang gampang-gampang susah. Selain membutuhkan keterampilan, salah satu yang menyebalkan adalah boros foundation karena menempel pada spons saat meratakan wajah.

Jangan sedih, sebuah perusahaan di Hongkong berinovasi dengan menciptakan spons terbaru. Kolaborasi pengguna Reddit dengan perusahaan kecantikan Molly Cosmetics menciptakan produk yang diberi nama SiliSponge.

Spons makeup ini terbuat dari silikon dan dikemas dalam bahan yang super-fleksibel yang disebut termoplastik poliuretan. Hal itu tidak akan meredam bedak, blush on, dan foundation karena teksturnya yang halus seperti melansir dari Seventeen, Jumat (6/12/2016).

Beauty Blender terbaru ini juga memiliki bentuk yang unik, transparan, dan fleksibel sehingga sangat gampang dibersihkan. Cukup membilasnya dengan air sabun tanpa harus menunggu hingga kering seperti yang biasa dilakukan pada kuas Anda.

SiliSponge ini juga lebih tahan lama dibandingkan dengan spons makeup biasa. Hadir dengan kemasan yang keren sehingga Anda dapat menyimpan spons tetap dalam keadaan bersih dan dapat digunakan pada aplikasi berikutnya.

Latifah Gusri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini