Sukses

Pertama di Indonesia, Lezatnya Kuliner Berpadu dengan Fashion

Ketika kelezatan makanan berpadu dengan mewahnya fashion

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan menu makanan berpadu dengan gaya busana? Hal ini yang dilakukan oleh Pancious yang berkolaborasi dengan brand fashion lokal (X)S.M.L. Restoran yang bergaya khas Italia ini menggandeng (X)S.M.L menyuguhkan kolaborasi pertama di Indonesia yang menggabungkan brand kuliner dan brand fashion.

Dalam kolaborasi unik bertajuk La Storia del Banchetto ini, Pancious berhasil menghadirkan lima menu kuliner baru yang empat diantaranya mengambil ide dari koleksi Fall/Winter 2016 dari (X)S.M.L. Begitu juga dengan (X)S.M.L yang turut menciptakan 3 gaun dengan detail rufffle yang elegan terinspirasi dari sajian Pancious.

Memiliki visi yang sama yaitu selalu memberikan inovasi dalam setiap produknya membuat kolaborasi unik ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. kolaborasi ini semakin apik berkat latar belakang konsumen yang sama dari Pancious dan (X)S.M.L yaitu para eksekutif muda. 

Pertama di Indonesia, Lezatnya Kuliner Berpadu dengan Fashion

“Karena kami memiliki target konsumen sama yaitu eksekutif muda, menjadikan kerjasama ini terasa lebih mudah dengan ciri khas yang tetap kuat untuk masing-masing brand-nya. Hasil kolaborasi ini juga kami harapkan dapat menjadi sebuah inovasi yang baik di tengah geliat bisnis serupa yang selalu monoton," ungkap Fransisca Tjong, selaku Marketing Director Pancious Group, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/11/2016).

Pada kesempatan yang sama, Jun Mardian Sugandhi, CEO (X)S.M.L mengungkapkan hasil karya keduanya tercipta karena saling menginspirasi. Nilai-nilai kuliner diterjemahkan menjadi karya fashion, begitu juga sebaliknya.

“Hasil cipta menu makanan serta gaun hasil kolaborasi ini sungguh istimewa dan original. Saling menginspirasi adalah kata kuncinya. Pancious menciptakan kreasi menu baru yang terinspirasi dari gaun-gaun (X)S.M.L dan gaun-gaun milik (X)S.M.L yang terinspirasi dari kreatifitas menu Pancious terlebih dengan tema yang diusung yaitu “klasik modern dengan daring twist”, sungguh sempurna," tuturnya.

Pertama di Indonesia, Lezatnya Kuliner Berpadu dengan Fashion

Koleksi (X)S.M.L menciptakan tiga gaun bercirikan siluet desain yang tegas dan kesan berani namun tetap memiliki nuansa klasik nan modern. Gaun berwarna merah dan hitam ini dilengkapi dengan detail ruffle yang yang feminin, girly, sexy, dan edgy. Aksesori tambahan berupa belt yang disematkan pada bagian pinggang gaun semakin menguatkan karakter anggun dan elegan.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelezatan menu yang terinspirasi dari garis desain sebuah busana, berikut lima daftar menu yang dapat Anda nikmati di Pancious.

1. Ox Tongue Arrabbiata

Pasta dengan saus Arrabiata dan potongan lidah sapi lembut, terung dan basil. Citarasa pedas dan tomat yang sangat khas Italia, berpadu dengan lidah sapi menghasilkan rasa unik yang akan memanjakan lidah para pencinta pasta.

Pertama di Indonesia, Lezatnya Kuliner Berpadu dengan Fashion

2. Squid Ink Risotto

Risotto dengan saus berwarna hitam, dikreasikan secara istimewa dari tinta hitam cumi-cumi. Disajikan bersama udang, ikan gindara dan tomat, nikmati citarasa yang creamy dan gurih dari menu baru ini.

3. Watermelon Fresco

Terbuat dari buah semangka yang di-blend dengan daun basil. Perpaduan semangka dan daun basil membuat minuman ini terasa segar dengan sedikit sentuhan eksotis ala Mediterania.

Pertama di Indonesia, Lezatnya Kuliner Berpadu dengan Fashion

4. Lychee Charcoal Lemonade

Racikan istimewa dari arang aktif dicampur lemon, jus dan buah leci ini bisa jadi minuman menyegarkan bercita rasa asam-manis. Perpaduannya semakin istimewa dengan foam dari putih telur di atasnya.

5. Ricotta and Raspberry Pancake

Pertama di Indonesia, Lezatnya Kuliner Berpadu dengan Fashion

Rasa asam, manis serta gurih berpadu dalam sajian pancake dengan topping keju ricotta, raspberry jam dan es krim. Dapatkan kombinasi rasa yang lebih sempurna dengan pilihan chocolate pancake beraroma cokelat yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini