Sukses

Panduan Warna Lipstik Tepat untuk Segala Kegiatan

Bingung memilih warna lipstik yang tepat untuk mendatangi sebuah acara? Berikut panduannya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap wanita, mungkin merasa tidak cukup bila hanya memiliki satu lipstik saja. Setidaknya dua atau tiga lipstik pasti mereka miliki untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Dari banyak warna lipstik yang dimiliki, terkadang wanita mungkin dipusingkan dengan pemilihan warna. "Warna lipstik apa yang harus saya dalam acara yang saya datangi?" Itu mungkin pertanyaan yang sering terucap. 

Dilansir dari sejumlah sumber, Senin (26/9/2016) ternyata ada panduan memilih lipstik supaya tepat dengan situasi yang Anda hadapi. Yuk, simak tips berikut.

Misalnya untuk datang ke kantor atau ke kampus sehari-hari, lebih baik Anda menggunakan warna-warna nude cenderung oranye. Sementara untuk belanja bulanan, Anda sebaiknya menggunakan warna yang lebih berani seperti merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panduan pilih lipstik

Warna lipstik nude cenderung ke oranye lebih pas untuk menghadiri acara keluarga. Untuk wawancara kerja, Anda bisa menggunakan warna lebih gelap seperti burgundy. Warna lipstik semakin gelap untuk rapat penting.

Sementara itu, warna-warna berani seperti merah dapat Anda pakai untuk pergi bersama teman-teman tercinta. Serta, warna nude dengan shade pink dapat digunakan pada kencan pertama.

Panduan memilih lipstik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini